Wisata ke Yogyakarta dengan Modal Minim

Wisata ke Yogyakarta dengan Modal Minim

Sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Indonesia, Kota Yogyakarta selalu berkesan bagi para pelancong baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Mulai dari makanan, oleh-oleh, dan tempat wisata di Yogyakarta relatif terjangkau bagi para pelancong baik dari dalam maupun luar negeri. Berikut beberapa tips agar anda bisa

menikmati wisata yogyakarta tanpa mengeluarkan kocek yang terlalu dalam.

Pertama. Gunakan transportasi seperti kereta api ekonomi jika anda berangkat dari Jakarta. Harga mulai dari Rp 35.000,- – Rp 45.000,-. Jangan takut dengan image KA ekonomi yg seram dan banyak pengutil, karena sekrang telah ada pihak keamanan yang berjaga di setiap gerbong.

Kedua. Selama berada di Yogyakarta, ada banyak alternatif alat transportasi yang bisa anda gunakan. Seperti rental mobil yang harganya mulai dari Rp 200.000,- – Rp500.000,- , tergantung hari libur. Jika anda ingin mengunjungi tempat-tempat wisata yang tidak terjangkau angkutan umum, anda bisa sewa motor atau mobil rental + sopir (sekitar Rp 300.000/24 jam) yang mengerti rute/jalan alternatif untuk meniju ke tempat wisata.

Ketiga. Perut lapar setelah lelah menempuh perjalanan? tenang, cukup dengan uang Rp 100.000,- anda bisa makan sampai kenyang bersama keluarga ^_^. Kangen gudeg? silahkan langsung ke daerah Plengkung Gading, Alun2 Utara. Beragam Gudeg bisa anda nikmati tanpa bingung harus bayar kemahalan:). Di seputar Malioboro juga banyak sekali gudeg basah yang bisa anda coba walau harganya agak berbeda dengan yang di Plengkung Gading.

Keempat. Mencari tempat menginap murah dan strategis di Yogyakarta? mulai dari hotel kelas melati, wisma, losmen hingga guest house bisa anda jadikan pertimbangan sebagai tempat menginap. Jika anda datang bersama keluarga anda, anda dapat menginap di Simply Homy Guest House. Dengan biaya permalam mulai dari Rp 300.000,- , anda dapat bermalam seperti di hotel bintang 5. Fasilitas yang tersedia mulai dari kasur standart hotel berbintang, 3-5 kamar, sarapan, ruang keluarga, ruang makan & peralatan makan, kulkas, dapur, kamar mandi, tv kabel, garasi & car port, alat shalat, adzan reminder dll.

Website : www.simplyhomy.com

Share
Share