Simply Homy Peduli DAC goes to school – berbagi motivasi melalui seni

Simply Homy Peduli DAC goes to school – berbagi motivasi melalui seni

Sabtu, 25 Februari 2012,di  panggung teater outdoor SMKI Yogyakarta, Simply Homy Peduli hadir dengan konsep yang berbeda, kali ini dengan mengusung tagline : “Berbagi Motivasi Melalui Seni”, kali ini Simply Homy menggandeng anak- anak DAC (Deaf Art Community). DAC adalah komunitas seni anak- anak tunarungu Yogyakarta yang tergerak menekuni dunia seni sebagai wujud ekspresi dan keeratan jalinan persahabatan diantara mereka. Dalam acara ini hadir para tamu undangan seperti para Kepala Sekolah, guru dan pelajar  dari beberapa  Sekolah di Jogjakarta, selain itu tamu undangan juga berasal dari anak- anak AFC (Art For Children) Taman Budaya, Yayasan Penderita Kanker Indonesia, masyarakat umum dan hadir juga Dian Inggrawati runner up II Miss Deaf World 2011.

Acara di buka dengan teater musical dari pelajar jurusan teater SMKI kemudian dilanjut dengan performance art anak- anak DAC berupa hip hop (free style dance) dan puisi  visual, kemudian diselingi dengan tanya jawab dan pembagian buku- buku inspiratif seperti “Ayah, mengapa aku berbeda?”, photo session serta penggalangan dana untuk anak- anak penderita kanker. Keseluruhan acara berjalan dengan lancar, walau dalam guyuran hujan deras tetapi peserta tetap semangat dalam menampilkan berbagai macam bakat mereka, dan tentunya hal ini diharapkan para undangan dan penonton yang hadir diharapkan bisa membawa manfaat dari acara tersebut, yaitu motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik dan tetap bersemangat dalam menjalani hidup.

[toggle Title=”Galeri Foto Simply Homy Peduli DAC goes to school”]

[/toggle]

[toggle Title=”Peta Lokasi Simply Homy Peduli DAC goes to school”][geo_mashup_map height=”300″ width=”450″ zoom=”16″ add_overview_control=”false” add_map_type_control=”true”][/toggle]

Share
Share