Minggu Pagi di Sunday Morning UGM

Minggu Pagi di Sunday Morning UGM

Ada yang menarik setiap hari Minggu Pagi di kawasan UGM, apa itu? Ini dia yang dinamakan Sunday Morning atau lebih dikenal dengan sebutan SunMor. Berlokasi di kawasan lembah UGM, SunMor bisa menjadi tempat rekreasi alternative bagi  masyarakat yang tinggal di Jogja. Bagi yang baru sekali dating ke SunMor tidak perlu kaget dengan keramaiannya, bukan hanya ramai tapi suasana yang terbilang padat ini dipenuhi dengan pengunjung yang hanya sekedar nongkrong, jalan-jalan, berolahraga ataupun berbelanja.  Di kawasan ini juga disediakan lokasi parkir tapi cukup terbatas, tapi bagi Homiers tidak perlu khawatir karena tukang parkirnya sudah ahli semua, terbukti kendaraan yang begitu banyaknya tetap bisa diatur sedemikian rupa.

Bagi yang datang khusus untuk berbelanja di sinilah tempatnya, Homiers bisa memilih berbagai macam barang seperti baju, tas, sandal, sepatu, dompet, gorden, sprei, hiasan dinding, mainan anak, parfum dan masih banyak lagi yang lainnya dengan harga yang terbilang cukup murah. Selain itu di kawasan ini juga banyak dijual jajanan dan makanan kuliner lainnya.

Bagi Hommiers yang datang dari luar Jogja tidak ada salahnya hari Minggu pagi menyempatkan diri ke SunMor.

Tips : Sebaiknya datang antara Pkl 06.00-07.00 supaya mendappatkan tempat parkir dan masih belum terlalu padat pengunjungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *