Simply Homy Tawarkan 15 Fasilitas Plus Bagi Mitra Usaha

Simply Homy Tawarkan 15 Fasilitas Plus Bagi Mitra Usaha

Apakah Anda bingung mencari investasi yang prospektif di bidang properti?  Tak perlu bingung, menjadi franchisee Simply Homy Guest House solusinya.  Dimana menawarkan sejumlah keunggulan ketika Anda menjadi mitra (franchisee) Simply Homy Guest House.  Cukup menyediakan aset property anda yang tidak produktif (rumah, kos-kosan, apartemen) dan membayar kerjasama fee dengan biaya yang relatif  terjangkau dan Andapun akan mendapatkan sedikitnya 15  fasilitas plus bernilai ratusan juta rupiah.

Fasilitas-fasilitas tersebut di antaranya, pertama  pengelolaan manajemen profesional.  “Manajemen kami dikelola oleh para profesional  di bidang franchise yang terbukti berhasil menciptakan ratusan pengusaha sukses. Merek yang telah berhasil kami kelola di antaranya Simply Fresh Laundry,”  papar  Agung Nugroho Susanto, SH, Presiden Director/ CEO PT. Sushantco Indonesia (Simply Fresh Laundry).

Perkembangan bisnisnya sampai  Maret 2012 telah memiliki 203 outlet tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua, di 85 kota di Indonesia. Sehingga mendapatkan penghargaan Jumlah Gerai laundry kiloan terbanyak dan terpopuler di Indonesia, hasil Riset Majalah Info Franchise pada bulan November 2010.  “Kami bahkan berusaha merambah pasar luar Indonesia.” Ungkap Agung kembali.

Kedua, sejumlah achievement yang diterima sebagai bukti profesionalitas.  Banyaknya penghargaan yang  telah diraih oleh manajemen Simply Group, sejak 2008 hingga saat ini sebanyak 27 achievement. “Ini  sungguh pencapaian luar biasa dalam waktu singkat meraih achievement yang begitu banyak.,” ungkap alumnus Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) Angkatan 2003.

Ketiga, adanya konsultan perhotelan Rutin. Manajemen Simply Homy terus memajukan kompetensinya dengan menggandeng beberapa konsultan yang ahli dibidang perhotelan, merupakan investasi yang diperlukan demi memajukan Simply Homy Guest House  Group.

Keempat, training berkelanjutan. Training berkelanjutan oleh Manajemen Simply Homy Guest House kepada staff di jaringan Simply Homy Guest House. Nilai ilmu training sendiri bernilai cukup besar karena diperoleh dari rekanan perusahaan yang merupakan konsultan hotel bintang 5.

Tria Meriza, S.IP,  Direktur Operasional Simply Group menambahkan, fasilitas kelima  yang akan diterima oleh franchisee adalah iklan di media lokal dan nasional.  Adanya iklan rutin oleh manajemen Simply Homy Guest House baik di media lokal maupun nasional. Keuntungan dari adanya bisnis jaringan (franchise) adalah iklan yang dijalankan memberikan efektifitas bagi seluruh share holder (brand terkait).

Fasilitas keenam, Simply Homy Guest House merupakan franchise Guest House pertama di Indonesia  yang memberdayakan aset properti menjadi lebih produktif. “Ini  merupakan hasil pemikiran visioner bagi orang yang ingin berinvestasi. Di mana berbisnis  properti yang dijadikan guest house keuntungan 6X lebih banyak dari hanya sekedar rumah dikontrakkan tahunan, “ kata Tria Meriza kembali.

Ketujuh, Simply Homy Guest House merupakan guest house pertama di Indonesia yang mendesain konsep unik dan menarik  segmen keluarga dengan prinsip syariah.  Konsep ini merupakan pertama di Indonesia di mana konsep rumah sewa harian dengan dasar prinsip syariah. Yang terjadi saat ini dasar-dasar syariah dalam bisnis sering dilupakan, demi tujuan meraup keuntungan sebesar-besarnya. Dengan dasar prinsip syariah membuat investasi yang anda tanamkan menjadi lebih berkah. Merupakan investasi yang tak ternilai harganya.

“Semua keuntungan tersebut akan Anda dapatkan dengan nilai investasi yang sangat terjangkau. Di mana lagi kalau bukan di Simply Group yang telah terbukti menciptakan ratusan pengusaha sukses,” kata  Tria. Jika ingin melihat fasilitas lain dari franchisee Simply Homy Anda bisa mengunjungi website www.simplyhomy.com.

Pada tanggal 18 Februari 2012, Simply Homy mengadakan pembukaan grand opening Unit Sariwangi, Bandung. Total unit Simply Homy saat ini telah berjumlah 18 unit tersebar di kota Yogyakarta dan Bandung. Dimana juga Simply Homy sedang mempersiapkan untuk ekspansi kota Makassar.

Presiden Direktur, Agung Nugroho Susanto seorang pria kelahiran Lampung ini berusaha memberikan manfaat bagi orang lain. Ia memiliki beberapa bisnis, yang terutama memimpin jaringan bisnis waralaba Simply Fresh Laundry.  Ia memiliki visi menjadikan produk asli Indonesia bisa merambah ke pasar internasional dengan mengibarkan bendera usaha,  PT. Sushantco Indonesia.

Pria yang hobi melakukan adventure dan  penyuka buku Quantum Ikhlas, buku karya Napoleon Hill, serta buku Robert T Kiyosaki. Simply Fresh Laundry merupakan waralaba pertama yang bergerak dibidang laundry dengan konsep cuci dan seterika per kilogram.

Berkat kepiawaiannya berbisnis Agung berhasil meraih penghargaan Top 10 Indonesia Franchise Start-up Reward tahun 2008 dengan omzet Rp 36 Milyar/ tahun. Ia juga mendapat  nominasi The Best Entrepreneurship Indonesia Franchise Start-up Award (Asosiasi Franchise Indonesia/ AFI & Franchise Magazine) pada tahun 2008.  Ia juga meraih penghargaan sebagai Juara 1 Wirausaha Mandiri pada tahun 2009 tingkat Nasional. Serta Penghargaan Internasional dari Asia Pasific Entrepreneur Award 2010 bersama perusahaan nasional Garuda Indonesia, Cipaganti, MNC Group dan lainnya.

Anda tertarik  menjadi franchisee Simply Homy Guest House? Hubungi kami di :

PT. VINDRA SUSHANTCO PUTRA (SUSHANTCO GROUP)

FRANCHISE GUEST HOUSE PERTAMA DI INDONESIA

Head Office :

Simply Homy Guest House & Hotel
Jalan Palagan Tentara Pelajar No.21, Yogyakarta.
Phone/Fax : +62 274 888 080
Hotline : +62 856 4356 7337
Email : [email protected]
Website : www.simplyhomy.com
Twitter : @simplyhomyGH
FB : FB.ME/SimplyHomyGH