Taman Pelangi dan Lampion

Taman Pelangi dan Lampion

Tidak punya cukup waktu untuk mengajak anak-anak liburan di siang hari karena terhambat dengan jadwal kerja dan tetek bengek lainnya membuat sebagian orang tua memilih mengajak putra-putrinya untuk menghabiskan waktu jalan-jalan ke mall atau pusat perbelanjaan yang buka di malam hari. Jalan-jalan ke mall mungkin hanya memuat sedikit sekali fungsi edukasi bagi anak karena disana lebih banyak orang berjualan daripada sarana untuk belajar.

Sekali-kali mengajak anak anda jalan-jalan ke mall memang tidak salah. Akan tetapi mengurangi intensitas pergi ke mall akan jauh lebih baik agar anak-anak lebih tahu dunia luar dan tidak terjerat dalam arus komersialisasi dan hedonisme ketika mereka dewasa. Nah, bagi Homiers yang berada di Yogyakarta, selain ke mall anda juga bisa mengajak putra-putri anda ke Taman Pelangi dan Lampion yang berlokasi di Monumen Jogja Kembali Yogyakarta. Ada banyak sekali wahana permainan untuk anak-anak maupun orang dewasa dan tentunya banyak sekali lampion-lampion dengan aneka bentuk dan warna. Bentuknya bermacam-macam mulai dari bentuk binatang, buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan.

Wahana permainan yang tersedia seperti bom-bom car, becak mini, triker, rumah balon, trampoline, junior jet, ball air, fun bike, dan masih banyak lagi. Harga sewanya mulai dari Rp. 10.000. Tiket masuknya sendiri seharga Rp 15.000 saat weekend. Tidak perlu khawatir bosan menunggu anak-anak bermain karena ada live music, foodcourt, dan booth-booth jika anda ingin berbelanja.  Jalan-jalan sambil belajar, kenapa tidak?

402 total views, 1 views today

FacebookTwitterGoogle+Share

Dapatkan Informasi Menarik Mengenai :

  • Travelling
  • Wisata
  • Tips & Informasi

Masukan Nama dan Alamat Email