Jumat Peduli Simply Homy Bersama Panti Asuhan Tambatan Hati

Jumat Peduli Simply Homy Bersama Panti Asuhan Tambatan Hati

Di jumat yang penuh berkah dan barokah ini kami simply homy bersyukur dan bahagia dapat berbagi kasih dengan adik2 kami  yang bertempat di panti asuhan tambatan hati , dimana di tempat inilah sebagian  putra putri bangsa berprestasi terbentuk. Dengan segala ukiran prestasi  yang sudah dimulai lama sekali lebih dari 20 tahun sejak berdirinya panti asuhan Tambatan Hati. Ini semua  tidak luput dari kasih seorang ibu yang juga pendiri panti ini yaitu Ibu Suamah Irawati yang sampai saat ini tidak henti2nya berjuang demi putra putri bangsa Indonesia ini. Ayo Mulai saat ini mari kita gerakkan hati kita untuk membantu adik2 kita untuk terus berprestasi  karena merekalah yang akan memperjuangkan masa depan bangsa ini.

“… Dan Allah yang mempersatukan hati para hamba beriman. Jikapun kau nafkahkan perbendaharaan bumi seluruhnya untuk mengikat hati mereka, takkan bisa kau himpun hati mereka. Tetapi Allah-lah yang telah menyatupadukan mereka …” [Al-Anfaal: 63]

Barang siapa meletakkan tangannya diatas kepala Anak Yatim dengan penuh kasih sayang Maka Allah SWT, akan menuliskan kebaikan pada setiap lembar rambut yang disentuh tangannya: usaplah kepala anak Yatim dan berilah makan dia beserta orang-orang Miskin.

Semoga apa yang simply homy  berikan dapat bermanfaat khususnya untuk adik2 kami agar dapat selalu berprestasi dan menjadi kebanggaan untuk bangsa ini.

Panti Asuhan Tambatan Hati
Jl. Galunggung No. 23, Bandung, Jawa Barat 40262, Indonesia