Simply Homy Jumat Peduli di Pesantren Tahfidz Daarul Quran Abdurrahman Al-Anwari Kronggahan

Simply Homy Jumat Peduli di Pesantren Tahfidz Daarul Quran Abdurrahman Al-Anwari Kronggahan

Alhamdulillah pagi ini, 9 November 2012 tim Jumat Peduli Simply Homy guest house Jogja menuju ke Rumah Tahfidz & Pesantren Tahfidz Abdurahman Al-Anwari di bawah PPPA Daarul Qur’an yang beralamat di Kronggahan Trihanggo Gamping Sleman tepatnya di daerah utara rumah sakit UGM. Sesampainya di sana tim Simply Homy disambut hangat oleh pengurus rumah tahfidz Bpk Uztadz Maksum. Selain sebagai pengurus Bpk Ustadz Maksum juga terjun langsung sebagai ‘guru’ karena beliau adalah seorang hafidz yang betul-betul qualified sehingga dapat mengantarkan putra putri yang diasuh menjadi hafidz yang handal.

Pondok Pesantren ini memiliki 42 santri (Pi) mulai dari kelas 3 SD sampai dengan lulus SMA / Kuliah dan berasal dari beberapa daerah yaitu Kalimantan, Cilacap dan Kebumen. Selain itu rumah tahfidz ini juga bisa untuk umum syaratnya bisa membaca Al Qur’an dan mau belajar untuk menghafal Al Qur’an. Jam belajar membaca Al Qur’an sendiri kurang lebih satu setengah jam.

Semoga dengan adanya sedikit bantuan berupa sembako dari Simply Homy guest house akan dapat membantu dan berguna untuk adik-adik santriwati. Dan semoga apa yang kita laksanakan hari ini akan mendapatkan berkah. Amin

 

Peta lokasi :
[geo_mashup_map height=”300″ width=”550″ zoom=”15″ add_overview_control=”false” add_map_type_control=”false”]