Jumat Peduli Simply Homy Guest House ke Panti Asuhan Cacat Ganda Sayap Ibu

Jumat Peduli Simply Homy Guest House ke Panti Asuhan Cacat Ganda Sayap Ibu

Pagi ini tim kami berangkat menuju ke daerah purwomartani kalasan, Jumat Peduli kali ini kami Tim Jumat Peduli dari Simply Homy akan berbagi dengan adik-adik penderita cacat ganda di Panti Asuhan Cacat Ganda Sayap Ibu yang berlokasi di Jl.Kadirojo 153 Purwomartani, Kalasan.

“Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), MAKA ALLAH MELIPAT GANDAKAN PEMBAYARAN KEPADANYA DENGAN LIPAT GANDA YANG BANYAK. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan.” (QS Al Baqarah : 267)

Tim kami disambut ramah oleh ibu Umi dan mba Putri sebagai pengurus panti asuhan ini. Dipanti asuhan ini ada 26 adik-adik dengan latar belakang cacat dan diterlantarkan oleh orang tuanya, adik asuh paling kecil berumur 3 tahun dan yang paling besar berumur 27 tahun. Kegiatan sehari-hari mereka yaitu bersekolah di SLB yang ada dilokasi yang sama dengan panti asuhan ini, kebetulan tim kami datang ke sana sedang liburan sekolah jadi adik-adik asuhnya bisa berkumpul semua. Semoga apa yang telah kami berikan hari ini dapat bermanfaat untuk panti dan adik-adik asuhnya, amin…

Lokasi :

Panti Asuhan Cacat Ganda Sayap Ibu

Jl. Kadirojo 153 (Purwomartani, Kalasan), Sleman, DI Yogyakarta, Indonesia

Peta lokasi :
[geo_mashup_map height=”300″ width=”550″ zoom=”13″ add_overview_control=”false” add_map_type_control=”true”]

Share