Jumat Peduli Simply Homy Guest House di Beberapa Masjid di Daerah Malioboro

Jumat Peduli Simply Homy Guest House di Beberapa Masjid di Daerah Malioboro

Hari ini, Jumat 11 Januari 2013 Tim dari Simply Homy Jumat Peduli bersiap membagikan alat sholat yaitu sajadah dan mukena ke beberapa masjid di daerah Malioboro.

Tujuan pertama kami yaitu masjid Malioboro yang berlokasi di sebelah kantor DPRD DIY, kemudian kami melanjutkan perjalanan ke masjid Muttaqien di daerah selatan pasar bringharjo dan tujuan terakhir kami yaitu masjid Gedhe Kauman. Sesampai di masjid kami menyerahkan alat sholat kepada pihak ta’mir dimana peralatan sholat tersebut bisa dijadikan inventaris di masing-masing masjid yang kami datangi dimana nantinya bisa dipergunakan oleh para jama’ah yang sedang menjalankan ibadah sholat. Kami disambut hangat oleh pengurus ta’mir dari masing-masing masjid tersebut. Semoga apa yang telah kami berikan dapat memberikan manfaat untuk para jamaah yang menjalankan ibadah di masjid Malioboro, masjid Muttaqien dan masjid Gedhe Kauman.

Barangsiapa membawa amal yang baik maka baginya (pahala) sepuluh kali lipat amalnya; dan barangsiapa yang membawa perbuatan yang jahat maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya (dirugikan). QS. Al-An’am (6) : 160

Share
Share