Kembali Berbagi di Panti Asuhan Yayasan Tuna Netra Islam & Berbagi Kebahagiaan bersama Butler Simply Homy

Kembali Berbagi di Panti Asuhan Yayasan Tuna Netra Islam & Berbagi Kebahagiaan bersama Butler Simply Homy

Jumat peduli kali ini, 5 April 2013,  terasa lebih lengkap karena bisa berbagi dengan butler Simply Homy dan bisa kembali bersilaturohmi ke Panti Asuhan Yayasan Tuna Netra Islam. Alhamdulillah, acara Jumat Peduli Simply Homy kali ini berjalan lancar, kami dari tim Simply Homy berangkat ke lokasi sekitar Pkl 10.00 WIB.  Kami  menyalurkan bantuan berupa sembako kepada adik-adik tuna netra di Panti Asuhan Yayasan Tuna Netra Islam di daerah Jalan Parangtritis No.46 Yogyakarta. Kebetulan hari ini sedang ada kegiatan diklat yang dilaksanakan di asrama jadi kami disambut oleh Ibu Atun sebagai pengajar di Yayasan Tuna Netra Islam ini.

Tim Jumat Peduli juga menyempatkan diri untuk menemui adik-adik yang duduk di kelas 8 yang sedang mengerjakan tugas bahasa Inggris, adik-adik tampak serius mengerjakan tugas yang diberikan. Semoga apa yang kami berikan hari ini bisa bermanfaat untuk semua.

Firman Allah S.W.T “Katakan: Adakah sama orang yang buta dengan orang yang melihat? Maka apakah kamu tidak memikirkannya?” (QS. Al-An’am: 50)

Share
Share