Kegiatan Bagi Ta’jil Simply Homy Bandung

Kegiatan Bagi Ta’jil Simply Homy Bandung

Kembali pada kegiatan ramadhan Simply Homy, alhamdulillah pada rabu sore kemarin tanggal 24 Juli 2013 Simply Homy bisa kembali melakukan kegiatan bagi-bagi ta’jil gratis bagi para pengendara motor yang sedang dalam perjalanan. Kegiatan bagi Ta’jil Simply Homy kali ini dilaksanakan di Kota Bandung tepat nya di perempatan Jl. Laswi menuju Jl. Sukabumi Bandung.

Kegiatan Bagi Ta’jil di sambut antusias warga atau pengendara motor yang melintas di perempatan Jl. Laswi Bandung tersebut meski awalnya banyak yang mengira bagi Ta’jil ini mereka harus membelinya 🙂 .

Tujuan dari bagi-bagi ta’jil ini tak lain hanya ingin berbagi sedikit kebahagiaan bagi mereka yang masih dalam perjalanan pulang yang belum sempat berkumpul dengan keluarga untuk bisa berbuka bersama keluarga sehingga bisa menikmati ta’jil sebagai pembatal puasa dan dapat segera meneruskan perjalanannya untuk dapat segera sampai di rumah berkumpul bersama keluarga dan melanjutkan ibadah Sholat Maghrib 🙂

Semoga Kegiatan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kita semua “aamiin”

“(yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, dan mendirikan shalat, dan mereka menafkahkan dari sebahagian yang Kami berikan kepada mereka.” (QS Al Baqoroh : 3)

Share
Share