Vegetarian Cooking Training

Vegetarian Cooking Training

Alhamdullilah pada hari Kamis tanggal 26 September 2013 lalu, Simply Homy Guest House berkesempatan melakukan kegiatan pelatihan memasak bagi seluruh Housekeper Simply Homy Guest House. Kegiatan yang rutin dilakukan oleh manajemen Simply Homy Guest House kali ini berlokasi disalah satu Guest House kami yaitu Simply Homy Guest House 15 Kampung Ambarukmo yang beralamat di Perumahan Kampung Ambarukmo 1 Kavling 25. Manajemen Simply Homy Guest House pada kesempatan tersebut menghadirkan Chef Cindy Tanjung dan rekan-rekan dari IVS ( Indonesia Vegetarian Society ). Kegiatan pelatihan rutin kali ini juga berkat dukungan Bapak Gunawan yang merupakan salah satu klien Franchisee dari Simply Homy Guet House Ambarukmo.

menu vegetarian simply homy guest housePelatihan tersebut diikuti oleh seluruh Houesekeeper dengan sangat antusias. Tujuan diadakannya pelatihan rutin ini selain untuk menambah keakraban manajemen dengan Housekeper dan menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh Housekepeer, juga dilaksakanan untuk menambah pengetahuan dan kemampuan Housekeper mengenai aneka masakan serta cara pengolahannya dan penyajiannya yang nantinya akan disajikan kepada para tamu maupun konsumen yang menginap di Simply Homy Guest House.
menu vegetarian simply homy guest housePada kesempatan kali ini Chef Cindy Tanjung dan rekan-rekan dari IVS memperkenalkan aneka masakan dengan konsep Vegetarian Food, yaitu Nasi Goreng Pasta Rica, Nasi Jamur Ngohiong, Tempe Celebes dll yang rasanya tentu sangat menggugah selera dengan penyajian yang tepat dan dikemas dengan sangat menarik.

Kedepannya dari pelatihan memasak tersebut Manajemen akan menambahkan variasi menu-menu baru khususnya menu vegetarian bagi para Homiers yang menginap di Simply Homy Guest House sehingga akan menambah varian masakan baru dari beberapa menu yang telah ada sebelumnya. Ingin mencoba menu baru tersebut?

Share
Share