Silaturahmi dan Penghargaan Housekeeper of The Month

Silaturahmi dan Penghargaan Housekeeper of The Month

Sore hari berlokasi di Simply Homy Guest House Wirosaban, pada hari Rabu 11 Desember 2013 Manajemen Simply Homy Guest House kembali mengadakan kegiatan pertemuan rutin Housekeeper dan penyerahan penghargaan Housekeeper of the Month.

Kegiatan pertemuan rutin ini adalah salah satu kegiatan dari Manajemen Simply Homy Guest House yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi diantara seluruh karyawannya dan tentunya juga sebagai bahan evaluasi dan persiapan seluruh manajemen terutama Housekeeper dalam menjalankan setiap tugas dan aktifitasnya serta koordinasi dan persiapan dalam menghadapai High Seasion pada bulan Desember dan Januari mendatang. Kegiatan tersebut berlangsung hangat dan terbuka dengan diskusi-diskusi menarik berkaitan dengan pelayanan terhadap tamu dan standarisasi pelayanan Guest House.
Terdapat banyak ide-ide yang menarik dari diskusi-diskusi yang berlangsung. Nantinya ide-ide serta masukan-masukan tersebut akan segera dijalankan dan dilaksanakan sebagai bentuk peningkatan pelayanan prima yang diberikan seluruh Staf dan Manajemen Simply Homy Guest House kepada Homiers yang menginap di Simply Homy Guest House.

Untuk penghargaan Housekeeper of the Month kali ini diberikan kepada Saudara Harjanto yang bertugas di Simply Homy Guest House Godean. Penghargaan diserahkan langsung oleh Bapak Alfiansyah Denny Purwono, S.E selaku Manager Simply Homy Guest House.
Dalam sambutannya Bapak Alfiansyah Denny Purwono S.E menyampaikan agar seluruh Housekeeper senantiasa meningkatkan kemampuan dan ketrampilannya dalam melaksanakan setiap tugas dan aktifitas kerjanya, sebab hanya dengan kemampuan dan ketrampilan yang memadahi maka akan tercipta pelayanan yang baik dan berstandart tinggi.

“Terimakasih atas penghargaan yang disampaikan kepada saya, semoga penghargaan ini dapat memotovasi temen-temen Housekepeer yang lain untuk bekerja lebih baik lagi. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Supervisor yang senantiasa memberikan kritik, saran dan masukan yang membangun sehingga saya dapat lebih berkembang dari sebelumnya.”

Share
Share