Jumat Peduli Tebus Sembako Murah dan Periksa Gratis

Jumat Peduli Tebus Sembako Murah dan Periksa Gratis

Pada hari Jumat, 24 Januari 2014 yang lalu, Simply Homy Guest House kembali mengadakan kegiatan rutin CSR Simply Homy Jumat Peduli yang pada kesempatan kali ini bertempat di Simply Homy Guest House Unit Wirosaban, Jl. Wirosaban Barat Kav. 5 Yogyakarta. Pada kegiatan Jumat Peduli kali ini, kami mengadakan dua jenis kegiatan yaitu tebus sembako murah dan periksa gratis.

Kegiatan dimulai pada pukul 13.00 WIB yang dimulai dengan sambutan dari Manajer Simply Homy, Bapak Alfiansyah Denny Purwono, S.E kemudian dilanjutkan dengan tebus sembako murah serta periksa gratis, untuk kupon sembako murah kami sebarkan kepada bapak-bapak tukang becak yang berada di sekitar Simply Homy Guest House Unit Wirosaban dan warga sekitar. Paket sembako murah ini berisi 2 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula, dan 5 bungkus mie instan kami jual dengan harga Rp. 10.000,-. Mereka sangat antusias dan mengaku senang sekali dengan adanya acara ini dan berharap bisa lebih sering dilakukan.

Kegiatan periksa dan konsultasi gratis juga mendapat atensi yang sangat bagus dari warga sekitar, dengan antusias mereka memanfaatkan kegiatan ini walaupun dengan mengantri agak lama untuk menunggu giliran periksa dan konsultasi, periksa meliputi cek tekanan darah, cek gula darah dan cek kolesterol dilengkapi dengan konsultasi gratis dengan tenaga medis dimana didukung dari Klinik Madina pimpinan Bapak Tri Hadi.

Kegiatan ini berlangsung sampai sekitar pukul 16.00 WIB dan berlangsung dengan sangat tertib. Semoga kedepannya kegiatan Simply Homy Jumat Peduli terus terlaksana dan lebih bisa bermanfaat bagi banyak orang, tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yaitu Aguaria atas kerjasamanya. Semoga Simply Homy bisa terus memberikan manfaat bagi banyak orang. Aamiin.

Share
Share