CSR Simply Homy di Desa Watuwadeg

CSR Simply Homy di Desa Watuwadeg

Bertempat di Desa Watuwadeg Wukirsari Cangkringan Sleman, Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Simply Homy bulan ini kami adakan kembali, dengan 4 agenda kegiatan meliputi tebus sembako murah, periksa dan konsultasi gratis, garage sale, dan lomba untuk anak-anak. Kegiatan kami mulai setelah ibadah sholat dhuhur sekitar pukul 12.30 bertempat di masjid dan lapangan dusun, yang dibuka oleh Manager Simply Homy, Bpk. Alfiansyah Denny.

Kegiatan garage sale mendapat antusias yang sangat bagus dari ibu-ibu di lingkungan relokasi meletusnya Gunung Merapi tersebut, mereka serta merta menyerbu tumpukan pakaian bekas pantas pakai dimana hasil penjualannya akan kami sedekahkan lagi ke yang membutuhkan. Untuk kegiatan lomba diikuti oleh anak-anak seusia Sekolah Dasar (SD) dimana meliputi 4 jenis lomba yaitu makan krupuk, lari kelereng, pukul air, dan memasukkan pensil ke dalam botol. Anak-anak sangat antusias mengikuti lomba yang memperebutkan hadiah yang menarik buat mereka.

Kemudian untuk agenda periksa gratis kebanyakan diikuti oleh para manula, dimana perikasa meliputi tensi darah, cek gula, cek kolesterol, dan terapi pijat. Mereka sangat antusias dan memanfaatkan periksa gratis ini untuk berkonsultasi dan cek darah.

Setelah waktu menunjukkan pukul 14.00 WIB acara tebus sembako murah dimulai dan selesai dalam waktu 1 jam saja. Dimana warga lingkungan sekitar menukarkan sembako bernilai kurang lebih Rp. 45.000,00 dengan harga Rp. 10.000,00 saja. Serangkaian kegiatan CSR kami tutup dengan penyerahan hadiah lomba bagi anak-anak yang diberikan oleh rekan-rekan dari Simply Homy. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para sponsor dan merchant partner kami Aguaria, Petra, Exotic Studio, Safa Marwa, dan Pringsewu yang dengan ikhlas membantu sampai terselenggaranya kegiatan CSR ini dengan baik. Semoga kegiatan CSR kami bermanfaat bagi banyak orang. Aamiin.

Share
Share