Semangat Merdeka Bersama Simply Homy

Semangat Merdeka Bersama Simply Homy

Bertempat di Dusun Duwet Samigaluh Kulon Progo DIY, bertemakan semangat kemerdekaan, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Simply Homy bulan Agustus ini kami adakan kembali, dengan 3 agenda kegiatan meliputi tebus sembako murah, garage sale, dan lomba untuk anak-anak dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Kegiatan kami mulai setelah ibadah sholat Jumat sekitar pukul 13.00 bertempat di halaman rumah Pak Suwandi selaku Kepala Dusun Duwet.

Acara dibuka dengan sambutan dari Manager Simply Homy Bapak Alfiansyah Denny Purwono kemudian sambutan dari Bapak Suwandi, setelah doa bersama acara mulai kami laksanakan dengan kegiatan garage sale dan lomba. Hasil penjualan dari baju bekas pantas pakai dalam kegiatan garage sale akan kami salurkan lagi untuk kegiatan CSR selanjutnya. Untuk lomba terdapat 4 jenis lomba untuk anak yaitu makan kerupuk, mengumpulkan koin dari semangka, pecah air, dan lari kelereng. Kemudian lomba untuk ibu- ibu ada tiga jenis yaitu memasukkan benang dalam jarum, joget balon, dan memasukkan pensil dalam botol. Kedua kegiatan ini berlangsung sangat seru dan meriah, warga sekitar sangat antusias mengikuti lomba tersebut.

Setelah kedua kegiatan tersebut selesai dilanjutkan dengan kegiatan tembus sembako murah dimana kami menyediakan 80 paket sembako senilai Rp. 50.000,- yang berisi 2 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 5 mie instan dan 2 pax teh dan dijual seharga Rp. 10.000,-. Kemudian untuk acara terakhir adalah penyerahan hadiah lomba kemerdekaan. Kegiatan CSR ini kami tutup pada pukul 15:30 WIB. Keseluruhan kegiatan berjaln lancar dan harapan kami bisa bermanfaat bagi warga sekitar. Tak lupa kami ucapkan untuk Aguaria dan Setia Sound System (yang beralamat di Duwet, Samigaluh, Kulon Progo, Yogyakarta) atas dukungannya pada kegiatan ini.

Share
Share