Event Bazzar dan Talkshow di Universitas Pasundan

Event Bazzar dan Talkshow di Universitas Pasundan

Event Bazzar dan Talkshow dilaksanakan pada hari Jumat, 29 November 2014 bertempat di Aula Otto Iskandar Dinata Universitas Pasundan Kampus 4 Setiabudi, event ini dilaksanakan menyambut Dies Natalis Universitas Pasundan. Dalam acara yang merupakan agenda tahunan ini mengusung Tema “To Be Creative Young Enterpreneur“. Dengan Menghadirkan pemateri yang berpengalaman seperti : Owner Flashy Shop, Owner Zanana Chips, dan Akademisi seminar.

Acara dimulai pada pukul 08.00 – 17.00 WIB. Isi dari seminar ini intinya adalah tuntutan bagi generasi muda harus lebih ditingkatkan dalam berwirausaha, terlebih dalam pengolahan pangan yang harus inovatif , inspiratif dan kreatif.

Peserta sangat antusias dalam mengikuti materi dan aktif bertanya kepada narasumber sehingga acara berlangsung sangat interaktif dan seru. Acara dihadiri kurang lebih 200 mahasiswa. Jumlah stand yang mengikuti acara ini ada 10 : Flashy Shop, Zanana Chips, Ilas Craft, PT Excelcomindo XL, dan Simply Homy Guest House tentunya termasuk stand makanan dan minuman yang bergabung dalam GIMB Foundation Gerakan Indonesia Muda berbisnis. Sebelum peserta datang, break dan setelah acara peserta dapat mengunjungi stand yang ada, acara seperti ini selain dapat menambah pengetahuan bagi peserta juga dapat meningkatkan branding di kalangan mahasiswa dan pebisnis muda.

Share