Perjalanan 5 tahun Simply Homy Guest House

Perjalanan 5 tahun Simply Homy Guest House

Yogyakarta tak hanya dikenal sebagai kota pelajar namun juga kota pariwisata dan budaya, sehingga tak heran jika menjadi salah satu kota tujuan wisata para turis dalam dan luar negeri. Sebagai tempat tujuan wisata di Yogyakarta banyak terdapat penginapan bagi sarana melepas lelah mereka yang menikmati keindahan Yogyakarta. Salah satu penginapan yang memberikan kenyamanan selayaknya dirumah adalah guest house. Yogyakarta sebagai kota wisata dan dengan banyaknya property yang menganggur adalah kedua hal yang menjadikan konsep Simply Homy Guest House hadir. Guest House yang memberikan pelayanan professional dan keramahan, dengan Slogan “Sensasi Hotel Berbintang” ini telah dibesarkan oleh Agung Nugroho Susanto,SH selaku CEO, bersama istri, Tria Meriza,S.IP sejak tahun 2010.

perjalanan-simply-homySimply Homy Guest House merupakan franchise Guest House pertama di Indonesia yang memberdayakan aset properti menjadi lebih produktif, di mana berbisnis properti yang dijadikan guest house keuntungan lebih banyak dari hanya sekedar rumah dikontrakkan tahunan. Konsep unik dan menarik segmen keluarga dengan prinsip syariah. Konsep ini merupakan pertama di Indonesia dan telah mendapatkan Rekor Muri sebagai Waralaba Guest House Pertama di Indonesia pada tahun 2012. Ditambah dengan dasar prinsip syariah membuat investasi yang ditanamkan menjadi lebih berkah dan akan menjadi investasi yang tak ternilai harganya.

Pasangan yang telah dikaruniai seorang putri bernama Rr.Sofie Aldea Susanti ini yakin kedepannya Simply Homy Guest House akan terus berkembang dan dapat memberikan banyak manfaat bagi banyak orang. Keberadaan Simply Homy saat ini telah ada di 2 kota yaitu di Yogyakarta sebagai kantor pusat manajemen dan di Bandung. Di Yogyakarta 19 lokasi unit telah di kelola antara lain di Jalan Kaliurang, Jalan Godean, Taman Siswa, Nologaten, Gejayan, Mangkuyudan, Mayjen Sutoyo, Ambarukmo, Karangwaru, Nitikan dan Jalan Palagan. Sedangkan di Bandung berada Antapani, Sariwangi, Pasteur, dan Graha Puspa. Konsep unik Simply Homy membawa daya tarik tersendiri bagi investor untuk menjadikan asset propertinya menjadi asset yang lebih menguntungkan dan lebih terawat. Kedepannya Simply Homy akan semakin meluaskan bisnis ini ke kota lain seperti Surabaya, Malang, Makassar, dan Jakarta. Selain dalam bidang Guest House juga menargetkan untuk pembukaan Hotel dan Villa.

Share
Share