Jangan kecewa jika penerbanganmu delay

Jangan kecewa jika penerbanganmu delay

Jangan kecewa jika penerbanganmu delay

Penerbangan yang ditunda/ delay memang kadang membuat kita bad mood dan bosan menunggu, tapi ada beberapa cara untuk mengurangi rasa bosan kita homiers, berikut tipsnya:

  1. Online

Laptop atau smartphone yang kamu bawa bisa dimanfaatkan untuk mengakses internet sekedar membuka akun social media kita seperti facebook, twitter, instagram, path dan yang lainnya, atau bisa juga untuk browsing artikel dan juga menonton youtube dan untuk yang hobi game online bisa bermain sambil bersantai menunggu pesawat delay.

  1. Mendengarkan Musik

Selalu simpan musik dan lagu favoritmu di handphone atau I-pod mu sehingga sewaktu- waktu kamu dalam kondisi yang membosankan seperti menunggu pesawat kamu tinggal putar lagu- lagu favorit mu.

  1. Membaca Buku Favorit

Buku, komik, Koran atau majalah merupakan kawan yang menarik bagi yang hobi baca ,jadi homiers tidak ada salahnya membawa bacaan buku – buku favorit homiers.

  1. Window Shopping

Belanja adalah obat terbaik untuk melawan perasaan kecewa karena penerbangan yang tertunda. Tidak harus belanja banyak, Anda bisa membeli beberapa item barang sebagai oleh-oleh untuk orang terdekat atau untuk Anda pribadi, atau bisa jadi hanya sekedar melihat-lihat saja tanpa membeli apapun.

  1. Memanjakan Diri

Salah satu hal yang bisa dilakukan saat terjebak di bandara adalah memanjakan diri sendiri. Saat ini terdapat beberapa tempat spa atau pemijatan di bandara.Anda bisa memanfaatkannya untuk merilekskan kembali otot-otot yang kaku dengan spa atau melakukan pemijatan kaki.Melakukan facial wajah, manikur, atau pedikur juga menjadi salah satu alternatif untuk memanjakan diri selagi menunggu jadwal penerbangan.

  1. Berbicara dengan Orang di Sekitar

Bila Anda bepergian bersama keluarga, Anda bisa mengobrol lebih banyak dengan keluarga.Namun, jika pergi sendirian Anda bisa mengajak ngobrol orang di samping Anda.Mengajak bicara sesama orang yang sedang menunggu di bandara merupakan salah satu cara untuk menghabiskan waktu selagi menunggu.

Anda bisa memulai percakapan dengan pertanyaan sederhana. Bermula dari percakapan ringan, topik pembicaraan biasanya akan berkembang dengan sendirinya.

Selagi menghabiskan waktu menunggu dengan melakukan tips-tips di atas, pastikan Anda tetap waspada akan waktu dan mendengarkan pengumuman baik-baik.

Jangan sampai karena keasyikan di spa atau ngobrol dengan orang, Anda baru sadar menunggu di gerbang (gate) yang salah atau malah ketinggalan penerbangan.

Di tulis oleh : Public Relation Simply Homy Guest House

Share
Share