Inilah Alasan Mengapa Peluang Usaha Online Dapat Mendatangkan Rejeki (Part 2)

Inilah Alasan Mengapa Peluang Usaha Online Dapat Mendatangkan Rejeki (Part 2)

Ciptakan Peluang Usaha Online dengan mnejadi Freelancer (Part 2)

 

Hal yang ditunggu-tunggu homiers akhirnya muncul. Bagi tempo lalu yang penasaran dengan pembahasan lanjutan peluang usaha online, inilah saatnya menuntaskan. Semangat pagi semuanya.

Peluang usaha online sudah bukan hal baru lagi seperti yang sudah kita tahu sebelumnya. Kreasi unik dari berbagai peluang usaha online terus bermunculan. Salah satu yang ingin mimin bahas secara mendalam kali ini adalah peluang usaha online di bagian jasa mencari franchise atau waralaba guest house. Peluang ini cocok bagi freelance yang hobi nge-net maupun bermain sosmed. Jenis peluang usaha online ini hampir mirip dengan broker jual-beli properti, hanya saja anda cukup merekomendasikan klien kepada kami, selebihnya kami yang akan mem-follow up.

Bagi para freelancer yang tergabung dalam peluang usaha bisnis online ini tentunya tidak terikat oleh apapun. Freelancer cukup melakukan aktivitas online seperti biasa, misalnya menjalin interaksi di sosmed, posting-posting konten yang menarik atau bahkan sharing promosi, dan lain sebagainya. Cukup mudah dan tidak mengganggu keseharian anda bukan?

Selanjutnya, apabila suatu saat ada teman, kenalan, atau siapapun yang sekiranya prospek untuk bergabung dalam franchise guest house di simply homy, langsung saja informasikan kepada kami maka anda yang merekomendasikan akan tercatat juga sebagai penerima komisi apabila klien yang direkomendasikan akhirnya bisa deal untuk kontrak. Untuk itu, alangkah baiknya agar berhasil anda yang merekomendasikan turut serta meyakinkan kliennya agar komisi anda juga lancar.

Untuk saat ini, berapa besar komisi yang mungkin anda dapatkan masih mimin jadikan misteri, karena tidak lain tidak bukan supaya jaringan silaturahmi antara mimin dan para homiers serta pembaca secara umum dapat terjalin dengan baik. Mimin memang hobi membuat kalian penasaran supaya kalian tetap menantikan tulisan-tulisan mimin selanjutnya.

Sampai jumpa dan semoga bermanfaat bagi anda.

Share