Inilah Jenis-jenis Usaha Sambilan Yang Layak di Coba

Inilah Jenis-jenis Usaha Sambilan Yang Layak di Coba

Sudah Kerja Tapi Penghasilan Pas-Pasan? Inilah Macam Usaha Sambilan Yang Layak Dicoba

 

Salam sejahtera homiers, semoga rahmat dan hidayah dari Tuhan Semesta Alam tercurahkan selalu pada kita semua.  Saat ini, mungkin sudah banyak diantara kita semua yang sudah bekerja atau punya pekerjaan namun masih merasa kekurangan akan penghasilannya. Lebih-lebih bagi yang belum bekerja sama sekali, pastinya masih sangat menantikan apa yang bisa dikerjakan dan dilakukan untuk mendapatkan penghasilan yang cukup untuk hidup.

Alternatif yang bisa diambil adalah dengan mendapat pekerjaan yang memiliki penghasilan besar atau memiliki bisnis usaha sambilan. Dua hal tersebut masing-masing tentunya perlu ada yang dipertimbangkan. Kali ini, mimin akan membahas mengenai macam usaha sambilan yang layak dicoba bagi anda yang ingin mendapat penghasilan tambahan. Tidak menutup kemungkinan juga usaha ini bisa jadi penghasilan yang utama karena hasilnya memang besar. Yuk mari kita simak apa saja usahanya.

 

  1. Usaha Sambilan Sebagai Reseller.
    Ya memang benar, jenis usaha ini tergolong mudah dilakukan tapi butuh cukup modal. Reseller bisa dibidang apa saja, misalnya bisa dalam bidang makanan, fashion, dan bahkan properti. Modal yang digunakan memang beragam, tergantung pada reseller pada bidang apa. Tips menjadi reseller adalah perlu menjalin banyak relasi dan bisa bermain secara online. Selain itu juga perlu menjadi pribadi yang kreatif agar menjadi reseller yang sukses. Hasilnya cukup bisa digunakan untuk pemenuhan hidup sehari-hari. Silakan coba.
  2. Usaha Sambilan Menjadi Agen.
    Menjadi agen relatif lebih mudah dilakukan daripada reseller. Biasanya, menjadi agen itu terikat oleh kontrak dengan produsen. Sistem kerjanya hampir sama dengan reseller. Tipsnya, perlu menjalin hubungan yang baik pada konsumen atau reseller agar loyal dan menghasilkan rejeki yang lancar bagi kita para agen. Contoh agen bisa digeluti sebagai agen pulsa, agen minyak, dan lain sebagainya. Membangun integritas adalah kunci sukses para agen.
  3. Usaha Melakukan Investasi.
    Siapa yang tidak kenal investasi? Usaha yang mudah sekali dilakukan asal memiliki modal tetapi penuh resiko. Tipsnya jelas menyangkut pada kemampuan memilih dan menganalisis secara cermat. Menjadi investor diperlukan kebijakan dalam meletakkan dana atau modal kepada pihak mana dan berapa lamanya. Pilihan tepat investasi yang sangat menjanjikan yaitu pada investasi properti. Memang bermodal besar tapi hasilnya relatif stabil dan tiap tahun semakin meningkat. Tipsnya, cari usaha investasi dengan pihak yang terpercaya, profesional, dan kreatif dalam menjalankan roda bisnisnya. Salah satu contohnya adalah pihak kami, di Simply Homy, Waralaba Guesh House pertama di Indonesia yang profesional dan terpercaya. Investasi anda aman dan menghasilkan.

Jadi begitulah homiers, jenis usaha sambilan yang dapat homiers coba.  Jadi  homiers, sudah siap untuk menjalankan usaha sambilan? Lalu usaha manakah yang di sukai oleh homiers? Silahkan tulis di kolom komentar ya 😄 ,

Salam Sukses Homiers.

Share
Share