Inilah Dua Hal Sederhana Untuk Mengungguli Pesaing Anda

Inilah Dua Hal Sederhana Untuk Mengungguli Pesaing Anda

Terapkan Dua Hal Sederhana ini Untuk Mengungguli Pesaing Anda

Setiap hari kita dihadapkan dengan berbagai persaingan atau kompetensi, baik dalam hal pekerjaan maupun urusan yang lain. Jika kita sebagai seorang pengusaha bisnis, pastinya memiliki sekian pesaing yang levelnya berbeda-beda. Pernahkah anda .

Pertama, bangunlah lebih pagi dari biasanya! Dengan melakukan hal tersebut maka akan ada banyak manfaat dan kelebihan yang bisa anda peroleh. Dalam sehari anda mempunyai kesempatan waktu lebih banyak daripada pesaing anda. Anda juga memiliki awalan mulai yang lebih dulu daripada pesaing anda. Selain itu banyak orang bijak berkata, peluang baik hanya bisa didapatkan oleh orang-orang yang tidak tertidur. Waktu pagi dan lebih pagi lagi akan memberikan kesempatan kita untuk berpikir secara jernih apa yang akan dilakukan, sehingga ada motivasi tersendiri sebelum melakukan aktivitas berat, dan yang pasti persiapan berusaha akan lebih matang. Dalam menjalankan usahapun butuh ketahanan fisik dan mental terhadap pesaing, sehingga kita perlu selalu fit sebelum beraktifitas. Ternyata, bangun lebih pagi juga memberikan efek yang menyehatkan bagi kondisi tubuh kita.

Kedua, berdoa sebelum memulai dan bersyukur setelah melakukan. Tidak ada yang lebih bisa mengungguli sebuah usaha jika hal itu diiringi doa dan rasa syukur. Doa akan memberikan kita dorongan dan kepercayaan bahwa yang akan kita lakukan akan menghasilkan hasil yang terbaik dibandingkan yang lain. Rasa syukur akan memberikan kita kebahagiaan ketika menjalani suatu usaha dan pasti kedepannya membawa hasil yang lebih baik lagi. Dua hal yang sepele tersebut ternyata sangat bisa menjadikan usaha bisnis yang coba anda kembangkan menjadi lebih baik dari pesaing anda. Jika pesaing anda juga melakukan hal yang sama, maka anda harus tingkatkan satu level lagi untuk 2 hal sederhana diatas.

Demikian tips untuk anda yang ingin mengungguli pesaing anda dalam hal persaingan bisnis yang anda kerjakan. Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk anda .

Share