Beginilah Konsep Interior Industrial Pada Ruang Makan

Beginilah Konsep Interior Industrial Pada Ruang Makan

Beginilah Konsep Interior Industrial Pada Ruang Makan

Anda pernah berkunjung ke suatu restoran atau cafe? Jika anda pernah tentunya kalian akan melihat tempat makan yang ditata sedemikian rupa, sehingga nampak keunikannya yang lebih terkesan kalau itu tempat makan yang enak dan nyaman. Nah, seperti itulah konsep interior industrial yang sering diterapkan. Bahkan saat ini mulai muncul dekorasi-dekorasi yang exclusive untuk menarik pengunjung dan membuat mereka betah makan disana.

Hal-hal yang diterapkan di kalangan industrial tersebut, ternyata saat ini banyak orang pula yang memakai konsep industrial tersebut pada ruang makan pribadi masing-masing. Sebagian besar yang melakukan hal tersebut menyatakan bahwa ternyata ruang makan yang di desain menarik dan unik akan lebih membuat nikmat ketika makan dan tentu saja membuat nyaman berlama-lama di ruang tersebut. Apakah dengan konsep interior industrial pada ruang makan harus merogoh kocek dalam-dalam? Jawabannya cukup bervariasi, tergantung pada konsep interior industrial mana yang akan dipakai untuk ruang makan anda.

Jika anda orang yang memiliki rezeki lebih, tentu tidak akan masalah mau mengkonsep ruang makan anda semewah yang anda inginkan, namun jika anda tidak termasuk golongan tersebut juga tidak perlu khawatir karena tetap ada jalannya. Dengan modal minim atau bahkan tanpa modal kita bisa mengolah desain ruang makan kita menjadi lebih menarik dan tentunya juga terkesan mewah. Caranya hanya dengan menata ulang apa-apa yang sudah ada di ruang makan kita.

Ruang makan konsep industrial pada prinsipnya kebanyakan menggunakan bahan-bahan yang dilapisi metal, seringnyapun dengan warna perak. Dengan menyediakan perlengkapan-perlengkapan berjenis tersebut tentunya akan membuat ruang makan terkesan clussy dan mewah. Perlengkapan-perlengkapan yang dimaksud misalnya tangga, penyangga kursi, lampu gantung, dan lain-lain. Tidak hanya itu, terkadang ada kombinasi dari bata merah yang mengkover dinding-dinding sekitar dan dilengkapi furniture yang diatasnya diletangkan aksesoris penghias yang bergaya clussy juga. Tentu saja, jika menerapkan prinsip murni seperti itu akan dimungkinkan mengeluarkan biaya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa kita juga bisa mengolah apa-apa yang sudah ada. Misalnya penataan meja kursi sedikit dijauhkan dari furniture lain yang fungsinya sebagai pelengkap. Lampu diusahakan berada di atas tengah-tengah meja. Selanjutnya beri hiasan pada furniture yang tadi sedikit dijauhkan dengan semacam bingkai-bingkai yang menurut anda menarik. Sedapat mungkin kombinasikan warna silver dan putih saja di sekitar ruang makan agar terlihat clussy. Demikian yang sedikit ini, semoga bermanfaat.

Share
Share