Inilah Tips Hadirkan Suasana Wangi di Rumah Anda

Inilah Tips Hadirkan Suasana Wangi di Rumah Anda

Hadirkan Suasana Wangi di Rumah Agar Tampak Indah, Bersih dan Wangi

 

Rumah yang indah, bersih, dan wangi tentunya menjadi dambaan setiap keluarga. Rumah yang indah, bersih, dan wangi tentu saja membutuhkan perawatan dari sang pemilik. Bagi sebagian orang yang kaya lebih memilih untuk mengeluarkan cukup dana agar rumahnya terawat, misalnya dengan membeli aksesoris rumah hingga menyewa perawat rumah. Bagi anda yang kreatif, tak perlu khawatir untuk mengeluarkan dana berlebih dalam merawat rumah, bahkan tidak perlu juga terlalu banyak menguras waktu dalam merawat rumah. Bagaimana itu dilakukan? Tentu saja semua ada triknya.

Kali ini dalam pembahasan perawatan rumah, kami membagikan sedikit tips bagaimana hadirkan suasana wangi di rumah anda terlebih dahulu. Jika anda orang berduit dan menginginkan aroma rumah yang unik, maka anda bisa dengan instan membeli yang sudah siap dipakai. Namun tidak begitu bagi sebagian orang, tentunya ada ramuan yang perlu anda sekalian ketahui agar bisa menggunakannya secara manual dan lebih hemat.

Aroma unik dan natural di rumah kita tentunya perlu hadir di setiap sudut ruangan. Biasanya ruangan-ruangan seperti ruang keluarga, kamar mandi, dan kamar tidur dibuat suasana wangi-wangian yang berbeda. Untuk memulai membuat ramuan wangi-wangian tersebut, anda harus siapkan bahan-bahan seperti wadah kedap udara apa saja, secangkir baking soda, dan minyak esensial dengan aroma apapun yang anda sukai. Tidak perlu khawatir, bahan-bahan tersebut sangat mudah untuk di dapatkan dan tentunya juga masih terjangkau.

Langkah-langkahnya, pertama campur kedua bahan dalam wadah kedap udara. Bila memungkinkan lakukan pengocokan atau pengadukan bahan-bahan tersebut dalam wadah. Lalu semprotkan ke tiap bagian ruangan anda, misalnya di karpet, gordain, sofa, closet, ataupun tempat tidur. Kombinasikan berbagai aroma dari minyak esensial yang berbeda.

Jika anda bertanya apa gunanya baking soda, maka jawabnya untuk menghilangkan bau apek atau tak sedap yang menempel di perabotan anda. Bila perlu, hiasai sekitar dalam rumah anda dengan tanaman herbal kering yang memiliki aroma khas yang anda sukai. Dengan melengkapi dengan tanaman hias nan wangi akan membuat suasana rumah semakin harum natural dan membuat nyaman siapapun yang berada di rumah anda. Cobalah untuk mempraktekkannya.

Share
Share