Ternyata Satu-Satunya Franchise Guest House Syariah Di Jogja Hanyalah Simply Homy

Ternyata Satu-Satunya Franchise Guest House Syariah Di Jogja Hanyalah Simply Homy

Franchise Guest House Syariah merupakan bisnis franchise penginapan dengan cara memproduktivitaskan rumah tidak terpakai menjadi guest house (penginapan) dengan sistem berbasis syar’i dimana sistem syar’i di sini mengandung nilai-nilai kebaikan, kejujuran, dan bersih dari paradigma negatif, dimana apabila kita bandingkan dengan penginapan yang tidak memakai sistem syar’i ada kemungkinan penginapan tersebut berkemungkinan bisa dipakai sebebas-bebasnya yang berpotensi mengundang stigma negatif(hal-hal kotor/tidak baik di ranah masyarakat).

Berbicara mengenai bisnis franchise memang tidak ada habisnya, mengingat memang lagi booming di bumi nusantara, terutama untuk franchise di bidang makanan. Namun begitu, dalam bisnis franchise di bidang lain seperti property, belum terlalu banyak dimanfaatkan para pengusaha, sehingga termasuk ke dalam kategori franchise yang potensial untuk dikembangkan. Makin terkenalnya bisnis franchise di Indonesia membuat banyak orang yang beralih bisnis ke ini karena memang bisnis franchise adalah bisnis yang paling mudah diterapkan, akibatnya jumlah investor terus naik dari tahun ke tahun.

Di Jogjakarta sendiri yang merupakan salah satu kota budaya dan pendidikan terbesar di Indonesia, telah berkembang berbagai macam bisnis franchise. Melihat potensi Jogjakarta sebagai kota wisata, maka banyak pembangunan yang dilakukan di wilayah tersebut, sehingga berakibat proyek-proyek di bidang property berkembang pesat dan baik. Mendukung kota Jogja dalam percepatan pembangunan, maka tidak heran para pebisnis dan investor memasuki Jogjakarta. Diantara proyek pembangunan yang bisa kita lihat adalah adanya banyak hotel, perumahan, kost, dan bangunan pendukung lain untuk para pengunjung maupun orang Jogja sendiri.

Banyaknya animo pengunjung dan pendatang yang terus menerus ke Jogjakarta mengakibatkan hingga saat ini masih saja kekurangan tempat untuk tinggal. Tidak heran jika di Jogja semua penginapan, kontrakan, kosan, penjualan rumah selalu laku keras. Dari sekian banyak usaha, ternyata belum ada yang memanfaatkan franchise property berupa guest house syariah selain Simply Homy.

Jika anda menginginkan berbisnis franchise, pastinya anda memilih franchise yang sudah memiliki brand yang terkenal, berpengalaman, dan berpeluang besar mendapat pasar bukan? Ya itulah franchise yang disediakan oleh Simply Homy. Tidak hanya di Jogja, Simply Homy juga merupakan franchise Guest House Pertama dan Terbesar di Indonesia yang dibuktikan dengan perolehan rekor MURI.

Peluang menjadi mitra Simply Homy sebagai investor atau franchisee guest house yang sudah terkenal luas telah terbuka lebar. Ingatlah potensi di Jogjakarta, kesuksesan finansial dapat dengan mudah diraih bersama Simply Homy. Dengan modal yang terjangkau, anda bisa memiliki Guest House sekelas Hotel Bintang 3. Selamat datang di Jogja, mari sukses bersama.

Share
Share