Ternyata Bisnis Sederhana Bisa Menjanjikan Hasil Puluhan Juta Rupiah   

Ternyata Bisnis Sederhana Bisa Menjanjikan Hasil Puluhan Juta Rupiah  

 

Bisnis Sederhana ini bisa Menghasilkan Puluhan Juta Rupiah dan Bisa Anda Pelajari 

Uang itu bisa datang dari mana saja, tergantung setiap usaha manusia dan doanya. Sudah banyak pengusaha yang sukses hanya dari bisnis sederhana bahkan dikatakan hanya kecil-kecilan. Hasil dari berbisnis itu bukan diukur dari besar kecilnya bisnis yang dijalankan, tetapi seberapa peluang berhasil dari bisnisnya. Misalnya saja yang satu bisnis reseller permen, yang satunya lagi bisnis reseller property. Yang berbisnis permen hampir setiap hari laku keras dan yang dijual selalu habis, sedangkan yang reseller property hampir setahun belum tentu ada yang membeli. Jika di kalkulasi boleh jadi yang berbisnis permen hasilnya lebih banyak dibandingkan yang berbisnis property, sekalipun bisnis permen tadi adalah bisnis yang dipandang kecil.

          Ada banyak bisnis yang sering dipandang sebelah mata oleh orang-orang. Mereka terkadang hanya melihat tampilan bisnis yang dijalankan, dan lupa bahwa sebenarnya bisnis itu yang penting adalah hasil akhirnya. Bisnis sederhana pun ternyata bisa menjanjikan hasil akhir yang besar, bahkan dikatakan bisa menghasilkan puluhan juta rupiah. Berikut beberapa bisnis sederhana yang menjanjikan hasil puluhan juta rupiah.

  1. Bisnis makanan camilan
    Bisnis makanan camilan cukup menggiurkan, dimana saat ini banyak orang yang hobi ngemil. Sambil kerja, sambil nonton, sambil santai, sambil belajar, atau sambil apapun itu kalau ditambah sambil makan camilan akan terasa nikmat. Ternyata dari kebiasaan orang ini membawa peluang tersendiri yang menjadikannya sebagai pasar potensial. Cara menjalankannyapun cukup mudah, apabila tidak bisa memproduksi cemilan sendiri, cukup menjadi reseller. Jika menjadi reseller ya lakukan survey dimana produsen cemilan yang bisa di dapatkan paling murah dan rasanya juga enak. Kebanyakan orang jika terkait masalah cemilan itu hanya tentang harga dan rasa, makin murah dan makin enak rasanya ketika dikunyah akan makin laris dipasaran. Karena mudah laris dan mudah menjualnya, jika sehari saja bisa untung 3000 rupiah dari satu bungkus saja, cobalah hitung jika anda menjual 150 bungkus perhari, maka dalam sebulan saja sudah 13 jutaan rupiah.
  1. Bisnis obral baju bekas layak pakai
    Siapa sangka baju bekas yang dikumpulkan bisa jadi peluang tersendiri jika mengetahui dimana memasarkannya. Dari tanpa modal sama sekali dengan mengumpulkan baju bekas atau membelinya dengan harga yang murah, anda bisa membuat baju-baju tersebut layak pakai kembali dengan berbagai cara. Telah banyak orang kreatif yang menjajal usaha ini dan berhasil. Rata-rata mereka membeli baju atau mendapatkan yang bekas dari orang-orang kaya atau pabrik konvesksi yang sedang cuci gudang dan ingin membuang produk-produk yang gagal. Dengan Sedikit modifikasi dari berbagai baju yang di dapat untuk kemudia dijual kembali dengan tampilan yang sudah layak pakai dan tentunya diobral murah. Misalnya saja satu baju yang laku untung 10000 rupiah, maka dengan menjual 50 piece dalam sehari sudah menghasilkan keuntungan 15 juta perbulan.
  1. Bisnis tempat penitipan anak kecil
    Jaman makin maju dan makin banyak kebutuhan untuk hidup membuat makin banyak ibu rumah tangga yang ikut ambil bagian dalam bekerja untuk menambal pendapatan keluarga. Ketika bekerja tentunya meninggalkan anak-anaknya yang masih kecil bahkan masih balita, sehingga banyak yang memilih untuk dititipkan ke tempat yang semestinya. Makin banyak wanita yang memegang karir pekerjaan membuat bisnis ini makin menguntungkan. Jika membuka tempat penitipan anak yang berkualitas dan terpercaya pastinya bisa meraup keuntungan yang besar. Katakanlah 1 anak di titipkan sehari dengan tarif 50 ribu rupiah, jika dalam sehari ada 10 anak saja maka sebulan sudah 15 juta rupiah.

Bisnis-bisnis yang tampaknya sederhana ternyata jika dihitung-hitung dan dilihat peluangnya memang menjanjikan. Jadi, jangan remehkan bisnis apapun yang ingin anda lakukan. Lakukan saja dengan segenap hati, maka hasilnyapun akan mengikuti.

Salam Sukses

Simply Homy

Featured Post

Share
Share