Inilah Bisnis Waralaba Property Yang Terdepan Dalam Passive Incomenya

Inilah Bisnis Waralaba Property Yang Terdepan Dalam Passive Incomenya

Jika anda berada di wilayah kota Yogyakarta dan sekitarnya, maka pasti anda tidak asing dengan nama Simply Homy Guest House. Tidak hanya itu, pengunjung di luar Yogyakartapun sudah banyak yang mengenal Simply Homy sebagai salah satu yang terbaik dalam Guest House Syariahnya. Simply Homy sendiri merupakan sebuah brand usaha untuk Guest House atau semacam Home Stay yang menawarkan konsep unik tersendiri dimana pengunjung dijadikan sebagai tuan rumahnya. Pusat berkembangnya Guest House Syariah memang di Yogyakarta, tetapi Guest House dari Simply Homy tidak hanya ada di Yogyakarta, melainkan juga ada di kota-kota besar lain seperti Bandung, Solo, Purwokerto, Malang, dsb.

Simply Homy membangun sebuah sistem bisnis waralaba property untuk memproduktifkan suatu aset property menjadi guest house yang produktif dan menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Dalam sistem waralaba ini, sudah pasti Simply Homy melakukan hubungan kemitraan atau kerjasama dengan suatu pihak baik perseorangan maupun perusahaan. Property yang bisa diinvestasikan dalam bisnis yang dibangun oleh Simply Homy seperti rumah, kost, apartemen, ruko, hotel, vila, dsb.

Simply Homy membuktikan diri sebagai Franchise Pertama dan Terbesar di Indonesia, dimana sudah berpengalaman mengolah puluhan property menjadi lebih produktif serta property tersebut menghasilkan passive income bagi mitra bisnisnya. Bisnis ini memang membutuhkan sejumlah modal dan minimal satu property yang layak dijadikan Guest House. Walau begitu, return atau kembalian dari profit yang dihasilkan tergolong cukup cepat dibanding bisnis lain yang sejenis, misalnya dibandingkan dengan kos-kosan atau kontrakan biasa. Nilai plusnya adalah mitra bisnis tidak perlu bersusah payah mengurus aset propertinya seperti kebanyakan sistem waralaba yang ada, tetapi dari Simply Homy sendiri sudah menjalankan bisnisnya, sehingga mitra bisnis hanya tinggal menunggu hasilnya. Kerusakan selama operasional juga menjadi tanggungan Simply Homy selama masa kontrak, sehingga aset property mitra bisnis akan benar-benar terawat, dan bisa dipastikan di akhir masa kontrak nilai propertinya akan meningkat apabila hendak dijual. Inilah yang menyebabkan Simply Homy menjadi Waralaba Property yang Terdepan di dalam passive incomenya, tidak hanya secara materiil, tetapi juga secara non materiil atau investasi jangka panjang.

Recommended for you

Share
Share