Kerjasama Property dengan Pemasaran Produk Property via Online

Kerjasama Property dengan Pemasaran Produk Property via Online

Belakangan ini, sering banyak orang yang mengeluh tentang sulitnya mendapat buyer property. Bahkan lebih dari itu, telah banyak yang bercerita bahwa sekedar mendapat responpun terasa sulit, padahal usaha beriklan sudahlah mereka anggap maksimal. Hal ini tidak hanya terjadi pada orang-orang yang menjual property primary tetapi juga pada property secondary. Jalur advertising secara online maupun offline sudah dijalani, lalu apa yang kurang?

Untuk menjawab hal mendasar tersebut, jawabannya bisa beragam karena memang faktor yang ada saling berkaitan. Dunia online dan offline itu sama luasnya, maka kita tidak bisa sekedar jor-joran iklan yang tertuju pada semuanya semau kita, tetapi butuh dispesifikkan target untuk siapa. Disini sebenarnya tinggal masalah pemasaran, sekalipun produknya bagus, iklannya bertebaran, ada promo khusus, dan lain sebagainya, apabila masih dilakukan sendiripun tidak akan berbuah maksimal.

Medan pemasaran property lebih banyak dikuasai oleh agen-agen property. Mereka memiliki pengalaman dan memiliki target yang semestinya disasar untuk property tertentu. Untuk itu, mulailah mengadakan hubungan kerjasama property dengan agen-agen yang terpercaya. Semakin banyak jaringan yang anda jalin, akan semakin bagus dalam pemasaran produk property anda. Misalnya anda bisa memilih agen seperti SimplyLand Property dari salah satu unit usaha Simply Group, maka anda akan dibantu dalam menjual property anda. Atau anda bekerjasama dengan pihak Simply Homy dari salah satu unit usaha yang sama, maka anda akan dibantu dalam menigkatkan produktifitas property anda sehingga nilai property anda naik drastis.

Kembali kepada bahasan agen property, bahwa mereka tidak hanya menguasai medan offline, agen property yang profesional juga menguasai medan online. Mereka pasti memiliki hubungan dengan marketing-marketing lain dan berkolaborasi saling menguntungkan untuk memasarkan produk dari klien secara online. Jadi tidak sebagai klien kita tidak perlu takut keuntungan berkurang karena menggunakan jasa agen property, justru keuntungan akan lebih banyak jika kita melakukan kerjasama property, karena kerjasama kita hanya dengan agen yang bersangkutan, sedangkan cara agen memperluas jaringan dengan menambah hubungan kepada agen-agen lain adalah urusan mereka, kita tahunya property kita dapat tersewa atau terjual.

Untuk kerjasama property pemasaran online saat ini cukup penting. Agen property yang profesional tentu harus memiliki portal pasar online sendiri yang sudah dimanajemen dalam hot market. Jadi, jika kita tidak bekerjasama dengan agen tersebut maka sungguh rugi kita tidak bisa mengakses pasar yang potensial tersebut, alhasil property kita susah tersewa atau terjual. Iklan yang sebelumnya sudah kita jalankan sendiri akan dioptimasi kembali oleh agen property dengan jurus-jurus rahasia mereka. Dunia yang sudah semakin ketat persaingannya seperti saat ini, kita perlu belajar dan juga harus pintar-pintar dalam bekerjasama dengan pihak-pihak yang bisa memajukan usaha kita. Mari bekerjasama memasarkan property!

Recommended for you

Share
Share