Inilah Peluang Bisnis dan Kerjasama Property yang Dapat Anda Coba

Inilah Peluang Bisnis dan Kerjasama Property yang Dapat Anda Coba

Banyak sudah masyarakat kita di Indonesia yang terus mencari celah usaha yang bisa dimanfaatkan demin menunjang kehidupan mereka. Tidak luput sorotan terhadap bisnis di bidang property. Tidak hanya bisnis property yang dimulai secara mandiri, tetapi bisnis property dengan konsep kerjasama juga sangat dicari orang, bahkan jika dikalkulasi jumlah ini lebih banyak diminati para pengusaha.

Beberapa alasan konsep bisnis kerjasama property ditawarkan adalah

  1.  Property merupakan kebutuhan dasar setiap manusia.
  2.  Property selalu memiliki permintaan atau daya beli.
  3.  Property kebal akan inflasi meski suku bunga turun, tetapi nilai properti cenderung naik.
  4.  Property harganya selalu mengalami kenaikan dari waktu ke waktu.
  5.  Property yang dijual belikan mempunyai potensi untuk memperoleh keuntungan.
  6.  Property khususnya tanah/ lahan adalah produk yang sangat terbatas dan tidak dapat diproduksi oleh manusia.
  7.  Orang kaya sangat senang berinvestasi diantaranya bidang property.

Di Simply Homy sendiri memiliki konsep kerjasama bisnis property tersendiri yang pastinya unik dan menguntungkan. Dengan konsep waralaba guest house yang syariah, Simply Homy aktif mengajak para pengussaha yang ingin sukses di Indonesia menjemput kesempatan yang hanya terbatas ini. Konsep syariah yang ditempelkan pada bisnis di bidang property ini membuat Simply Homy memiliki hot market tersendiri yang sangat potensial mendatangkan keuntungan untuk mitra yang tergabung ke dalam sistem Simply Homy Guest House.

Kerjasama property dengan Simply Homy dimaksudkan untuk memproduktifkan aset property menjadi sebuah guest house yang menguntungkan, dimana mitra bisnis kerjasama mendapat bagi hasil property yang dimanajemen secara profesional oleh Simply Homy, berupa passive income. Peluang bisnis dan kerjasama bagi hasil property seperti ini tergolong aman, memudahkan, dan memanjakan mitra bisnis yang sudah bekerjasssama dengan Simply Homy.

Untuk jenis property yang bisa diproduktifkan diantaranya rumah, kost, ruko, apartemen, hotel, villa, dan sebagainya asalkan memenuhi standar operasional Simply Homy. Semua bisnis tentulah memiliki resiko, hanya saja berbeda tingkat resikonya tergantung jenis usahanya. Di dalam sistem bisnis Simply Homy Guest House sendiri resikonya relatif kecil, dan resiko itu diluar kendali manusia yang menyebabkan nilai property turun diantaranya seperti : bencana alam tanah longsor, banjir, dan gempa bumi.

Kontrak bisnis waralaba guest house ini tidak mengikat sehingga property bisa diambil sewaktu-waktu sekalipun tidak menyelesaikan kontrak awal selama lima tahun. Kapan lagi ada peluang bisnis seperti ini? Kerjasama bagi hasil property memang layak untuk dijalani mengingat banyak alasan bagi kita memproduktifkan aset property kita, lebih-lebih memproduktifkan kehidupan kita.

Recommended for you

Share