Berinvestasi Properti Produktif di Yogyakarta Berpeluang Mendapat Income Mencapai Rp 5 juta/bulan

Berinvestasi Properti Produktif di Yogyakarta Berpeluang Mendapat Income Mencapai Rp 5 juta/bulan

Ikon pariwisata Indonesia menjadi kota yang padat akan traveler baik dalam maupun manca negara. Salah satu kota yang sangat terkenal adalah Yogyakarta, kota yang syarat akan kultur budaya jawa,tapi terdapat banyak ragam budaya disana. Selain kota wiasata terbesar di Indonesia, Yogyakarta adalah kota pendidikan. Setiap tahun selalu ada kenaikan akan jumlah turis yang berkunjung. Disinilah peluang berinvestasi properti produktif di bidang penginapan yang pastinya akan membutuhkan banyak penginapan yang diperlukan untuk menunjangnya. Selain hotel,yang sengat dicari adalah home stay atau guest house. Dimana selalu full booking disemua tempat apalagi kalo menjelang musim liburan.

Beberapa waktu ada seorang pemilik guest house di Jogja menceritakan penghasilannya. Terletak di daerah Umbulharjo Yogyakarta yang menjual guest house dengan harga Rp 800.000,- dan Rp 1.200.000,- per malam. Berbeda halnya saat musim liburan tiba maka kenaikan harga berkisar antara 20% sampai 40%. Dari setiap penjualan guest house tersebut mendapat potongan dari pengelola 10%. Bila diambil harga Rp 1.000.000,- permalam dipotong 10% mendapatkan penghasilan bersih Rp 900.000,- permalam. Untuk perbulan kalo mendapat 10 tamu berarti mencapai Rp 9.000.000,- perbulan.

Dengan perabotan yang standar hotel bintang 3, dan fasilitas pelayanan sangat nyaman,dengan suasanya yang mengesankan khas Yogyakarta. Sarapan pagi nasi goreng hangat atau sesuai permintaan tamu. Bisa dibayangkan bila memiliki guest house yang sangat menjanjikan, apalagi terletak dilokasi stategis.  Apakah anda berminat punya guest house juga?

Kami sedang membuka franchise atau kerjasama di Yogyakarta, yang akan dipergunakan sebagai guest house. Baik meliputi kota jogja sendiri atau kota besar di luar Yogyakarta. Untuk daerah Yogyakarta sendiri ada program full management yang sepenuhnya akan menjadi tanggung jawab kami, baik pengelolaan,pemasaran,bahkan sampai perawatan. Sedangkan untuk wilayah diluar kota yogyakarta ada program self management dengan harga kerjasama yang berbeda dengan didalam Yogyakarata.

                Untuk daerah didalam Yogyakarta memiliki program sebagai berikut.

Memiliki bangunan atau rumah minimal 3 kamar tidur + 1 kamar pembantu. Dengan bersedia menyiapkan atau pengadaan perabotan standar. Untuk biaya kerjasama sebesar Rp 60.000.000,- dan biaya perlengkapan yang menyesuaikan jumlah kamar.

Sedangkan untuk wilayah diluar Yogyakarta dengan rincian sebagai berikut:

Memiliki bangunan atau rumah dengan 3 kamar tidur + 1 kamar tidur pembantu. Bersedia menyiapkan atau mengadakan perabotan standar. Untuk biaya kerjasama selama % tahun sebesar Rp 30.000.000,- dan untuk biaya perlengkapan menyesuaikan jumlah kamar.

SIMPLYHOMY adalah guesthouse berprinsip syariah yang sudah diakui dan mendapat banyak penghargaan, salah satunya mendapat rekor MURI sebagai guest house waralaba pertama di Indonesia. Dengan standar bintang 3 dengan management yang sangat professional. Kami akan mengelola dan merawat asset anda selama masa kerjasama.

Masih berfikir ulang untuk bergabung di Simplyhomy?

Anda malah akan melewatkan penawaran menarik dari Simplyhomy. Bila masih ragu marketing kami akan menjawab semua pertanyaan anda.

Simplyhomy yang beralamat di Jln Palagan Tentara Pelajar No 21D, Sleman, Yogyakarta

 Untuk informasi lebih lanjut melalui alamat email marketing.franchise.1@gmail.com

Atau bisa via telp. 0856 4356 7337 || 0812 4049 3556

Recommended for you

 

source :

  • investasi produktif di yogyakarta via ariwibowojinproperti.blogspot.co.id
Share