Simak Tips Investasi Properti Produktif dari Broker Berpengalaman di bidang Properti

Simak Tips Investasi Properti Produktif dari Broker Berpengalaman di bidang Properti

               Banyak pelaku bisnis menginginkan untung  atau laba sebanyak banyaknya tapi tidak memiliki pengetahuan yang cakap tentang ilmu properti. Baik itu berupa, pencitraan tentang branding produknya, bersaing dengan sesama pembisnis atau malah kalah bersaing dengan pesaing, dan juga tidak memiliki pemahaman tentang pemasaran yang baik untuk menciptakan properti produktif. Pemahaman tentang ilmu diatas menjadi sangat penting dibutuhkan untuk pelaku bisnis property baik sebagai developer ( pengembang ) atau sebagai agen properti sekalipun. Selain kerja keras dalam menjual properti ternyata ada filosofi yang bersifat khusus dan individual.

                Berdasarkan Yustinus Ho (principle Century 21 Indonesia / Mediaterania) selain melakukan kerja keras, berdoa dan konsisten bila ingin melakukan bisnis investasi produktif harus memiliki visi misi yang jelas agar memiliki tarjet yang jelas agar menciptakan investasi yang produktif. “tanpa ada visi misi yang dibuat, tidak aka nada arah dan tujuan yang jelas bahkan akan jauh dari target: kata yustinus (rumah.com)”.

                Yustinus juga mengutarakan visi misi sebagai desain untuk pembuatan sebuah rumah yang menyeluruh dan detail. Lalu, untuk kerangka dan pondasi rumah akan melekat dengan tepat bila di pasang perancangan yang tepat dan matang. “Sebuah visi misi yang berdampak positif harus disuport rutilitas positif. Misalnya, hal yang bersinggungan dengan pengetahuan,kreativitas, dan raga,”ungkapnya

                Yustinus juga mengungkapkan bahwa rumah harus dibuat dengan suasana yang senyaman mungkin, karena dari rumahlah kegiatan yang positif berasal. ”rumah adalah tempat dimana akan menemukan kenyaman dan ketenangan. Karena didalam rumah tersebut ada keluarga kecil dan orang orang yang kita cintai berada. “ Sebuah kenyamanan yang tidak akan ditemukan ditempat lain. Maka dari itu, saat akan menjual properti prinsip prinsip ini yang selalu saya pegang.” Ungkap pria yang meraih beberapa penghargaan di antaranya Asia Pacific Award Of Excellence Flrm, Top Office By Unit Transaction Zone 2, dan Top Office By Gross Closed Commission Zone 2.

                Yustinus memaparkan rutinitas yang positif yang sering dilakukan saat berada di rumah. Berikut pemaparanya.

  1.  Olahraga
    “ Sebuah kesuksesan akan menjadi hal yang tidak berharga apabila kita tidak mempunyai jiwa dan raga yang sehat, maka dari itu, saya selalu menyediakan waktu untuk melakukan kegiatan positif disela rutinitas padat saya untuk membuat pikiran yang tenang dan salah satunya adalah olahraga berenang, “paparnya. Selain membuat tubuh sehat olahraga berenang juga mengembalikan pikiran yang ‘kusut’ agar fresh kembali. Olahraga juga untuk merenggangkan atau melemaskan otot – otot yang kaku Karena bekerja.
  2. Membaca
    Menjadi pelaku bisnis property harus memiliki pengetahuan yang cukup, dan juga harus selalu update informasi informasi yang baru. Kerap saya membaca disaat waktu senggang atau sering mencari informasi dengan menonton berita,” ungkapnya. Selain buka era sekarang adalah digital book jadi tidak hanya dari buku tetapi dari internet baik berupa artikel, atau dari berita online, agar bisa menciptakakn investasi yang benar-benar produktif.
  3. Eksplorsi desain interior
    Salah satu kegiatan yang menumbukan kretivitas dan adalah medesain interior. Karena akan memerlukan pertimbangan nyang matang dan konsep yang tepat tentunya. Dengan mendesain maka kita tertantang untuk menciptakan karya yang baru Karena tiap property memiliki tektur dan tata letak berbeda jadi harus menciptkan sesuatu tata kelola yang berbeda juga tentunya dari sebelumnya.“ya, saya salah satu orang yang termasuk detail dalam penataan interior rumah, seperti tata letak perabotan, warna, bahan bahan yang digunakan bahkan system pencahayaan saya turut perpartisipasi dalam penataan kosep hunian tersebut. Termasuk dalam kantor Century21 Mediterania Group, ”ungkapnya.

        Demikian rahasia untuk menjadi melakukan bisnis investasi anda agar lebih produktif dari broker properti sukses yang telah mendapat pengalaman dan prestasi yang sudah mendunia. Semoga dapat membantu dan bisa menjadikan pengetahuan anda untuk kedepannya.

Recommended for you

Source :

  • tips produktif dari broker pengalaman via properti.liputan6.com
  • photo via media.licdn.com
Share
Share