Inilah Cara Investasi Properti Dengan Modal Kecil yang Bisa Anda Coba di Tahun Ini

Inilah Cara Investasi Properti Dengan Modal Kecil yang Bisa Anda Coba di Tahun Ini

Investasi properti menawarkan akan keuntungan yang berlipat. Hanya saja tidak banyak yang dapat melakukannya. Kendalanya adalah pada modal. Maka dari itu, kami coba jelaskan cara berinvestasi properti dengan modal yang kecil. Karena sesungguhnya selalu ada cara dan trik untuk melakukan bisnis investasi properti. Kendala modal tidak hanya berlaku untuk bidang properti. Hampir seluruh usaha sebenarnya membutuhkan modal.

Berbagai penelitian empiris mengungkapkan akan pola pikir, pola perasaan, dan mental merupakan faktor penting dalam segala bentuk kesuksesan. Maka cara investasi properti dengan modal kecil adalah dengan mengubah mindset Anda. Jangan mengatakan bahwa properti membutuhkan banyak modal. Atau berkata, anda tidak mungkin punya modal sebanyak itu.

Belajar Dari Yunus : Investasi Tanah Dengan Modal Kecil

Dengan modal sangat terbilang kecil beliau memang ingin sekali berinvestasi di bidang properti. Kendatipun keadaannya bisa dibilang sangat minim, namun beliau selalu percaya bahwa apa yang kita inginkan sebenarnya bisa terjadi.

beliau mengubah mindsetnya: mengubah self-talk pada dirinya. Perkataannya “Mana mungkin bisa membeli properti,” diganti dengan “Besok kita beli tanah ini!” Ya, sambil menginjak kakinya di tanah tersebut.

Yang beliau lakukan sebenarnya hanya menginjakan kakinya di atas tanah tadi sembari mengatakan dalam dirinya sendiri, “Ini tanah saya…” Itu adalah teknik visualisasi yang sebenarnya banyak digembar-gemborkan banyak ahli. Dengan visualisasi tersebut beliau tidak hanya melihat masa depan dirinya, melainkan juga mengubah mindset tidak punya menjadi mindset berkelimpahan.

Faktanya beliau akhirnya mampu membeli tanah dari uang yang tidak diduga datangnya. Metode dan Cara Investasi Properti Dengan Modal Kecil Kini kita melangkah ke cara investasi dengan modal kecil. Di bawah ini hanyalah sebagian cara tersebut. Anda bisa “modifikasi” sesuai kondisi.

Kerja Sama

Kerja sama dengan siapa? Kerja sama dengan bank tidak akan bisa, karena tidak ada yang bisa dijaminkan.

tipsnya…

Ajaklah orang-orang yang memiliki keingian dan minat sama dengan Anda. Misalnya keinginan untuk berinvestasi properti atau ingin membeli rumah. Hitunglah. Misalnya di Solo kita bisa membeli tanah seharga 100 juta. Anda memiliki tabungan 30 juta. Berarti masih kurang 70 juta. Carilah baik itu teman atau saudara untuk bersama-sama membeli tanah tersebut. Kerja sama ini bisa berdua atau lebih dari dua orang.

Kalkulasikan, dan Buat Perjanjian tahap terakhir anda akan Dapatkannya.

Kalkulasikan. Misalnya tanah seharga 100 juta tersebut akan mencapai 200 juta hanya dalam waktu tiga tahun. Maka dengan bekerja sama anda bisa mengembangkan uang tanpa harus repot bekerja apapun.

Buat perjanjian. Ini untuk menghindari perselisihan dan perdebatan. Meskipun bekerja sama dengan teman dekat, sahabat, bahkan saudara tetap perlu perjanjian. Tidak sedikit orang yang tadinya bersahabat kemudian menjadi renggang karena masalah uang.

Contoh dalam Poin Perjanjian

Tanah tersebut bisa kembali dijual:

Jika sudah mencapai satu atau dua tahun dan salah satu pihak menginginkan untuk menjual, atau Harga tanah sudah menjadi dua kali lipat dari harga beli Jika dua atau salah satu kondisi tersebut sudah terpenuhi dan apabila salah satu pihak ingin menjualnya kembali, maka tanah tersebut harus segera untuk dijual.

Tanpa kerja sama, kita kesulitan berinvestasi karena modal yang kecil. Kerja sama ini merupakan langkah awal. Jika Anda sudah mendapatkan keuntungan dari kerja sama tadi, Anda nantinya bisa menggunakan hasilnya untuk membeli tanah atas nama Anda sendiri.

Recommended for you :

 

Source :

  • image featured by nsk-realty.ne
Share