Inilah Keuntungan Bisnis Passive Income Terutama Dalam Bidang Usaha Property Passive Income

Inilah Keuntungan Bisnis Passive Income Terutama Dalam Bidang Usaha Property Passive Income

Pernah mendengar kata passive income? Kata tersebut sering di ucapkan oleh para leader marketing (mlm). Passive income sering didengungkan sebagai salah satu keberhasilan akan pencapaian anggota MLM yang telah mencapai level level tertentu. Apa yang menarik dari passive income kenapa para leader tersebut selalu mendengunkan sebagai sebuah hal besar yang akan diperoleh bila berhasil mencapai kualifikasi dalam system marketing berjenjang.

            Passive income adalah sebuah pendapatan yang anda peroleh atas seatu kegitan ekonomi, namun anda tidak aktif dalam kegiatan tersebut secara langsung, lebih tepatnya anda hanya mendapatan laporan dan keuntungan yang dibagi menurut waktu tertentu. Dengan pengertian singkat di atas anda tidak perlu mengikuti bisnis mlm yang membuat anda tertipu atau di rumitkan dengan system sistemnya. Banyak sekarang bisnis passive income yang berbeda dengan MLM dan aman baik dalam bisnis ataupun perjanjian kerjanya.

Berikut beberapa cara untuk mendapatkan Passive income :

  • Menjual Informasi
    Passive income diperoleh dari pendapatan jenis ini biasanya berbentuk E-book, CD dan DVD. Namun cara jenis ini bukanlah suatu cara yang mudah dan instan.  Seperti produk yang dibangun pada umumnya. Anda memerlukan ide yang kreative dan usaha keras agar produk berupa informasi yang anda jual selalu menjadi pembicaraan dan diinginkan oleh banyak orang. Namun, bila anda sekali saja sukses menjual produk tersebut, maka income yang cukup besar dari perputaran penjualan produk ini sangatlah besar.
  • Persewaan Properti
    Untuk persewaan properti yang akn dijalankan anda perlu memikirkan dahulu tentang biaya yang akan digunakan untuk perawatan dan juga pajak yang akandikeluarkan setiap bulannya atau setelah penyewa berhenti masa kontrak habis. Dan yang tidak kalah penting adalah lokasi dari properti tersebut yang akan mempengaruhi jumlah peminat serta harga yang anda pasarkan.
  • Afiliate Marketing
    Anda perlu memilki suatu blog website  untuk dapat menjadi seorngan affiliate marketer. Dari situ anda cukup menyematkan sebuah link agar pengunjung situs atau blog anda  juga mengunjungi situs penjual produk tertentu. Anda akan mendapatkan dari setiap kunjungan yang berasal dari tautan situs yang anda sematkan pada blog/situs milkik anda sendiri. Untuk mendapatkan pasif income yang maksimal, anda perlu membuat konten dan situs yang menarik tentunya
  • Deviden
    Deviden adalah sutu pembagian keuntungan dari berjalanya sebuah usaha perusahaan. Ini adalah cara yang sangat popular dan banyak digunakan orang untuk mendapatkan sebuah pasife income.  Tetapi anda harus mencermati untuk cara ini, anda harus benar benar bisa menilai mana yang mempunyai kinerja baik dan selalu mendapatkan nilai positif dari tahun ke tahun.
  • Waralaba / Franchise
    Ini adalah usaha yang populer untuk tahun tahun modern sekarang ini. Karena jenis usha ini adalah dapat terlihat secara fisik dan dapat anda pantau langsung. Bisnis property passive income sudah sangat menjamur di indonesia. Misalnya saja mini market( alfamar,indomart) guest house, kafe atau makanan. Tapi terlebih dahulu anda harus bergabung untuk mendapatkan passive income. Anda harus mengukuti  standar perusahaan tersebut bila menjadi franchise / waralaba.

Demikian artikel tentang passive income semoga membantu anda untuk pemilihan passive income. Karena kebutuhan anda yang dituntut semakin besar dari waktu ke waktu.

recommended for you :

source :

Share
Share