Inilah Cara Mudah Mendapat Passive Income Terutama Dalam Property Passive Income

Inilah Cara Mudah Mendapat Passive Income Terutama Dalam Property Passive Income

Anda yang telah bekerja sepanjang waktu dan mengharapkan pendapatan lebih disetiap bulannya? Mari pahami singkat tentang pasi income.

Apa itu pasif income?

            Pasif income (passive income) adalah pendapatan secara kontinew yang selalu anda dapatakan tanpa harus bekerja keras bahakan tanpa bekerja sama sekali. (kerja sekali dapat hasil selamanya). Passive income ini bisa anda dapatakan bila anda terjun pada bisnis yang tepat dan dengan cara yang tepat pula anda akan mendapatkan manfaatnya. Berikut beberapa ulasan ragam mendapatkan pasif income tanpa harus melakukan usaha lebih dan bisa disesuaikan dengan keuangan,pekerjaan, dan gaya hidup anda.

Berikut beberapa cara yang bisa anda dapat lakukan.

  1. Menggunakan Properti yang Disewakan
    Bisnis properti adalah bisnis yang selalu di cari oleh pelaku bisnis jaman sekarang. Mengapa? Karena bisnis properti selalu mendapatkan keuntungan yang lebih baik dibandingkan investasi lain, harga tanah dan penghuni / penyewa yang selalu bertambah. Salah satu yang sangat di cari oleh pelaku bisnis adalah pasif income. Anda bisa mendapatkan passive income dengan cara menyewakan properti yang anda miliki. Salah satu contoh anda bisa menyewakan kos-kosan atau tempat tinggal bagi mahasiswa di dekat kampus. Lumayan bila keuntungan sebulan mencapai 10juta untuk bisnis kos kosan atau penyewaan properti anda yang tidak akn pernah sepi kaena di gunakan sebagai huniaan atau tempat tinggal. Karena menyewa akan tergantu pada huniaan atau properti anda. Jika anda ingin memiliki pasif income salah satu asset yang dapat anda bangun adalah bisnis properti. Investasi uang anda untuk membeli properti dan kemudian menyewakan.
  1. Pendapatan pada Asset Kertas
    Cara ini bukalah mengarah pada bisnis tetapi lebih tepatnya pada investasi dan menabung. Bila saja anda tidak tertarik untuk berinvestasi di bidang properti mungkin cara ini cocok untuk anda. Anda bisa menginvestasikan uang anda ke reksadana atau saham. Bila anda dapat memanfaatkan asset asset anda anda bila menghasilkan passive income bagi anda.
  1. Royalti
    Ketika anda memiliki karya anda bisa saja memberinya hak cipta, maka anda berhak mendapatkan royalti dari karya anda. Cara ini bisa di gunakan bila karya anda dapat digunakan untuk banyak orang. Salah satunya adalah karya berupa e-book atau buku. Bila anda tidak memiliki karya untuk di jual anda bila mendaftarkan affiliate seperti amazon untuk mendapatkan royalty.  Bila untuk anak muda atau pembuat karya, anda bisa membangun karya karya anda agar bisa mendapatkan royalty. Bila anda sebagai penulis anda bisa menggunankan buku buku anda untuk mendapatkan pendapatan.
  1. Bisnis MLM (multi level marketing)
    Bisnis selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan passive income adalah MLM (multi level marketing). Terlepas dari pro kontra di indonesia  terhadap multi level marketing, ternyata bisnis ini bisa menghasilkan passice income. Bagi mereka yang sungguh sungguh menekuni bisnis multi level marketing ini. Mereka memiliki asset dalam bentuk network atau jaringan. Diman jaringan ini yang nantinya akan menghasilakan uang ke kantong pribadi mereka.
  1. Franchise atau Waralaba
    Dan terakhir yang bisa menjadi sumber passive income anda adalah franchise atau waralaba. Bisnis ini termasuk yang paling popular di Indonesia. Ada beberapa jenis franchise yang bisa anda coba andara lain. Franchise mini market,rumah makan.guest house. Salah satu yang paling popular dan ada di seluruh Indonesia adalah mini market seperti contohnya indomart dan alfamart.

    Selain itu di era modern ini ada konsep baru yang menggabungkan antara pin 1 yaitu property yang di sewakan dan poin 5 yaitu franchise, menjadi franchise property dimana konsepnya adalah memproduktivitaskan aset property sehingga dapat mendatangkan passive income, hal ini juga dapat disebut property passive income, sehingga untuk anda yang memiliki rumah tidak terpakai dapat di produktivitaskan menjadi franchise property yang menguntungkan seperti contohnya pada franchise property simply homy guest house.

recommended for you :

source :

Share
Share