Apa itu passive income terutama dalam bidang property dan bagaimana mewujudkan property passive income  Part 2

Apa itu passive income terutama dalam bidang property dan bagaimana mewujudkan property passive income Part 2

Melanjutkan pembahasan yang lalu mengenai Apa itu passive income terutama dalam bidang property dan bagaimana mewujudkan property passive income    kali ini kita akan membahasnya lebih mendalam lagi.

Nah, orang kaya adalah mereka yang punya banyak aset dengan sedikit liabilitas. Secara singkat, dapat anda rumuskan begini.

Kekayaan = aset – liabilitas.                  Atau                 kekayaan = aset – hutang/biaya.

Ketika anda ingin memiliki passive income, maka anda perlu memiliki banyak aset. Semakin banyak aset yang anda miliki, bisa jadi semakin besar pula jumlah uang yang akan anda dapatkan dari passive income. Bagaimana anda menciptakan passive income, ini adalah beberapa cara yang paling populer. Ada ragam cara untuk memiliki income secara pasif, dan menurut beberapa sumber berikut adalah langkah yang paling sering diambil banyak orang.

Beli rumah dan menyewakannya

Ini mungkin yang paling sering terdengar  dan bagian lain bisnis investasi. Anda membeli beberapa rumah, mencari seseorang untuk menyewa rumah dan mengumpulkan uang sewa. Rumah-rumah yang anda miliki memberikan pendapatan pasif. Namun, tidak banyak orang yang mampu untuk membeli rumah. Oleh karena itu, jika anda ingin menggunakan metode ini untuk membuat pendapatan pasif, anda harus memiliki uang tunai di tangan untuk melakukan hal ini.

Memperoleh royalti

Ini adalah metode lain untuk membuat pendapatan pasif. Hal ini sering digunakan dalam penulis, artis, dan media entertaiment. Mereka akan menulis, menyanyi atau memiliki sesuatu yang yang mereka ciptakan, mempublikasikan dan memperoleh penghasilan dari sana. Contoh terbaik adalah penyanyi. Mereka merekam lagu mereka di album dan didistribusikan secara online atau offline untuk para penggemar untuk membeli. Hal ini membuat mereka memperoleh pendapatan pasif. Namun, seperti yang anda tahu bahwa tidak semua orang di bumi bisa masuk ke pencipta lagu atau penyanyi tersebut.

Internet marketing

Sekarang, ini adalah sangat populer di internet. Kebanyakan berhubungan internet marketing sebagai pendapatan pasif. Nah, untuk bergabung dengan hal tersebut anda membangun sebuah tim, memperlakukan bahwa sebagai bisnis anda sendiri dan menjalankan karena anda CEO, maka yang benar-benar pendapatan pasif untuk anda dan di sini mengapa ketika anda menjalankan bisnis internet marketing anda sebagai CEO, anda secara efektif memanfaatkan anggota tim anda bekerja untuk anda. Bahwa pendapatan pasif. Hal ini yang kebanyakan orang berpikir bahwa, anda memasang website, membeli beberapa alat otomatisasi (yang tidak lagi bekerja secara efektif) maka anda akan mendapatkan penjualan. Benar kadang-kadang anda akan mendapatkan penjualan di sana-sini, tapi ini secara fisik bekerja dan tidak pasif income. Jadi internet marketing bukan penghasilan pasif sampai anda membangun tim anda.

Internet network marketing

Ini adalah perkawinan antara internet marketing dan model jaringan pemasaran. Ini tidak benar-benar model baru menciptakan pendapatan pasif. Ini adalah inovasi membawa teknologi tinggi dan sentuhan yang tinggi bersama pula. Jaringan pemasaran yang benar-benar dapat menciptakan passive income untuk anda karena ia bekerja pada prinsip leverage, sementara internet marketing adalah untuk menarik orang-orang yang ingin mendapatkan penghasilan pasif.

Untuk sekali, anda dapat bekerja di pemasaran jaringan sementara masih memiliki pekerjaan anda ketika anda membuat bahwa pendapatan pasif untuk diri sendiri. Kelemahan pemasaran jaringan adalah bahwa, karena masuk rendah, itu membuat banyak orang tidak menempatkan komitmen 100% ke dalamnya karena dibandingkan dengan orang-orang yang menempatkan dalam ratusan ribu mendirikan bisnis tradisional atau waralaba.

Sedikit kesimpulan

Dengan berfokus pada membangun aset, maka segala hal yang tidak berhubungan dengan kegiatan membangun aset harus anda abaikan. Jika anda ingin meraih passive income, maka sudah saatnya anda mulai fokus untuk terus membangun aset. Lantas, aset-aset apa saja yang dapat menjadi sumber passive income anda? Aset-aset apa saja yang dapat anda bangun untuk segera menghasilkan passive income?

Nah itulah bagaimana mewujudkan passive income terutama dalam  bidang property passive income . Jadi apakah anda sudah siap untuk mendapatkan passive income sekarang?

 

recommended for you :

 

source :

Share
Share