Bagaimana Mendapatkan Penghasilan Property Passive Income dari Investasi property ? Begini Caranya

Bagaimana Mendapatkan Penghasilan Property Passive Income dari Investasi property ? Begini Caranya

Property passive income – Penghasilan passive adalah alat yang hebat untuk membangun pendapatan pensiun lebih cepat, melunasi hutang, dan akhirnya pensiun dini dan nyaman. Jika kita memiliki penghasilan passive selama masa pensiun kita, kita berpotensi bisa hidup sebaik yang kita lakukan selama masa penghasilan puncak kita. Penghasilan passive adalah uang yang kita hasilkan tanpa melakukan kerja sebenarnya. Sering kali, itu berasal dari investasi, seperti di property sewa, saham, obligasi, anuitas, dan investasi lainnya.

Penghasilan passive dari property passive income

Di pasar property, salah satu cara yang baik untuk menghasilkan pendapatan passive adalah dengan berinvestasi pada property penyewaan turnkey yang siap disewa dan dikelola oleh perusahaan manajemen property. Secara teori, prosesnya tergolong sederhana. kita bisa melakukan penelitian property atau meminta orang yang kita percaya untuk melakukannya, menemukan yang berada dalam kondisi baik dan sebaiknya berada di area yang baik, membayar kontraktor yang memiliki reputasi baik untuk melakukan perbaikan dan memastikan property berada dalam kondisi yang baik, dan kemudian menyewa property yang terpercaya. Perusahaan manajemen untuk menangani tugas administratif, termasuk mengumpulkan uang sewa, mendokumentasikan dan membayar perawatan dan perbaikan, dan mengirimkan uang kepada kita.

Jika kita memanfaatkan property investasi turnkey, maka hampir semuanya sudah selesai. Yang perlu kita lakukan hanyalah membeli property investasi, biarkan para profesional mengelolanya dan mengumpulkan cek arus kas bulanan kita sementara penyewa kita membantu kita membangun ekuitas.

Umumnya Two Ways to Profit

Bila kita memiliki beberapa property pendapatan sewa, kita menghasilkan uang dengan dua cara. Yang paling jelas adalah arus pendapatan yang dihasilkan oleh pendapatan sewa. Selama jumlah yang dikumpulkan dengan harga sewa melebihi jumlah yang dibayarkan untuk layanan pembayaran hipotek, pajak, asuransi, pemeliharaan, perbaikan, dan property, kita akan menuai hasil panen dengan baik dari pendapatan sewa setiap bulannya. Cara lain yang bisa kita dapatkan adalah dengan meningkatkan nilai property penyewaan turnkey dan menambang ekuitas yang kita bangun. kita juga dapat mengambil pinjaman dengan bunga rendah terhadap ekuitas atau menjual property secara langsung jika kita memiliki orang lain yang akan terus menghasilkan arus pendapatan passive yang baik.

Out-of-State Investing

Salah satu hal hebat tentang menghasilkan pendapatan passive melalui property passive income dengan cara property sewa adalah kemampuan untuk membeli property di seluruh negeri, bukan hanya di wilayah umum kita. Karena kita akan mempekerjakan orang lain untuk mengelola, memelihara, dan memperbaiki property, kita tidak harus berada di lokasi yang sama dan dapat mempertahankan kepemilikan passive dari manapun. Itu memberi kita kemampuan untuk memilih pasar sewa dengan lebih baik di mana kita mendapatkan kesempatan yang baik untuk mendapatkan keuntungan paling banyak karena mengurangi pajak property dan bisnis lokal dan negara bagian.

Lokasi ideal adalah pendapatan per kapita yang relatif tinggi di masyarakat yang memiliki ekonomi lokal yang kuat, tingkat pengangguran yang rendah, dan pasar sewa dengan tingkat hunian tinggi. Unit kosong menghabiskan biaya. Menjaga mereka penuh dengan penyewa jangka panjang yang bertanggung jawab dan berpengalaman akan membantu memastikan kesuksesan jangka panjang dan pendapatan passive kita terus berlanjut. Carilah pasar dengan pertumbuhan pekerjaan, perusahaan Fortune 500 atau yang akan segera menjadi rumah pabrik baru atau perusahaan besar karena hal ini dapat mendorong permintaan perumahan yang lebih tinggi daripada yang dapat ditangani oleh persediaan sekarang. Hasilnya adalah kenaikan nilai property dan kolam penyewa potensial yang stabil.

Hindari lubang uang!

Menjadi sukses dalam menghasilkan pendapatan passive dari property passive income memerlukan banyak pekerjaan rumah terlebih dahulu sehingga kita tidak perlu membeli lubang uang. Sebuah lubang uang akan menghabiskan semua pendapatan sewa potensial kita dan biaya bahkan lebih untuk perbaikan terus-menerus dan membuat lebih sulit untuk menjaga unit sewa kita penuh. kita bisa menghindarinya dengan melakukan gerak kaki dan menghasilkan uang saat membeli.

Itu berarti kita mengunjungi property, meninjau ulang riwayat pajak mereka, memastikan pasar lokal kuat dan memiliki potensi jangka panjang yang baik dan pasar sewa lokal adalah pasar yang menguntungkan bagi tuan tanah dan pemilik property. Jika kita harus bersaing untuk mengisi unit kita dan membayar pajak yang tinggi di area di mana potensi pendapatan sewa terbatas, kita membuat keputusan bisnis yang buruk dan akan mengalami masalah dalam menghasilkan pendapatan passive dari investasi property kita. Tapi selama property dan pasarnya bagus, kita bisa menghasilkan uang.

Salah satu pilihan untuk memastikan kita menghindari lubang uang potensial adalah dengan memanfaatkan pengalaman seorang profesional. Perusahaan yang mengkhususkan diri pada property investasi turnkey tahu persis apa yang diperlukan untuk menciptakan arus kas positif dan menghilangkan atau meminimalkan risiko.

Miliki Strategi Menghasilkan Penghasilan property passive income dari Investasi property dengan klik link artikel ini :

Investasi yang berhasil membutuhkan perencanaan. Entah kita membeli saham, obligasi, atau property, rencana bagus di depan membantu kita menghindari kesalahan. Bila kita membeli property investasi, ada beberapa masalah yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan pembelian itu.

 

Source :

 

Share