Bagaimana Membuat Pendapatan Pasif dari Property Passive Income

Bagaimana Membuat Pendapatan Pasif dari Property Passive Income

Membuat pendapatan pasif adalah salah satu langkah yang paling penting menuju pensiun. Pendapatan pasif adalah uang yang datang tanpa kerja apapun dari anda. Dividen saham, pendapatan sewa properti, minat pada catatan adalah semua bentuk pendapatan pasif. Benar-benar pasif pendapatan hampir mustahil untuk mencapai, karena setiap investasi melibatkan beberapa jenis pekerjaan. Saham cukup mudah untuk membeli, tetapi masih memerlukan penelitian, sementara real estat lebih sulit untuk membeli, tetapi dapat menghasilkan keuntungan yang jauh lebih tinggi.

Dikutip dari investfourmore.com mengatakan Saya sendiri 11 sewa properti dan mereka memerlukan banyak pekerjaan untuk membeli, perbaikan dan sewa. Setelah mereka menyewa sewa properti menjadi lebih pasif dan sewa 11 saya memproduksi lebih dari $6.000 di pendapatan bulanan. Investasi real estat seperti reits, turn-kunci sewa properti dan berinvestasi uang pribadi yang lebih pasif investasi, tetapi mereka tidak menghasilkan sebagai tinggi kembali karena saya mendapatkan. Biasanya ada trade-off pada berapa banyak uang yang anda buat pada investasi anda versus berapa banyak pekerjaan anda bersedia untuk melakukan.

Apa yang dimaksud dengan pendapatan pasif?

Pendapatan pasif adalah alat yang luar biasa yang setiap orang harus disertakan dalam rencana pensiun mereka. Dengan investasi tradisional anda harus bergantung pada pasar saham untuk meningkatkan investasi anda dari waktu ke waktu. Semakin lama anda memiliki uang anda diinvestasikan, semakin banyak uang anda akan tumbuh. Pasar saham tidak menghasilkan pendapatan pasif, kecuali dalam bentuk dividen. Kebanyakan dividen sangat kecil dan menghasilkan pengembalian investasi kecil. Sebagian besar stock market kembali datang dari kenaikan harga pasar saham. Satu-satunya cara untuk mewujudkan peningkatan nilai tersebut adalah untuk menjual saham. Pensiun kalkulator yang menggunakan pasar saham sebagai investasi berencana anda kehabisan uang ketika anda mati karena anda harus menjual semua investasi anda untuk tetap membawa uang.

Ada banyak investasi yang akan memberikan anda penghasilan pasif yang tidak melibatkan anda menjual investasi anda.

Sewa properti jika membeli benar, menghasilkan arus kas setiap bulan. Mereka terus menghasilkan arus kas selama anda memiliki properti dan anda tidak perlu menjual properti. Ada cara untuk berinvestasi di sewa properti lebih pasif daripada saya lakukan. Reits real estate investment trust dan menghasilkan dividen seperti saham, tetapi biasanya membayar tingkat yang lebih tinggi. Saya tidak berinvestasi di reits, karena saya merasa lebih mirip dengan saham daripada aktual real estate investasi.

Catatan adalah pinjaman yang investor tahan terhadap bisnis atau properti. Ketika anda membayar hipotek anda setiap bulan anda menciptakan penghasilan pasif untuk bank. Investor juga dapat membeli catatan, yang membuat pendapatan pasif kekal setiap bulan selama catatan dibayar. Uang pribadi adalah uang yang diberikan oleh investor swasta untuk bisnis atau investor dan dapat memiliki real estat digunakan sebagai jaminan. Uang pribadi mirip dengan catatan, tetapi pinjaman tidak berasal dengan bank.

Bisnis juga dapat menghasilkan pendapatan pasif jika mereka yang ditetapkan dengan benar. Jika anda memiliki tim di tempat yang dapat menangani semua aktivitas sehari-hari dan anda mengumpulkan cek, yang merupakan investasi cukup pasif. Sebagian besar tentang menciptakan benar-benar pasif pendapatan adalah uang datang setiap bulan tanpa anda harus jual investasi anda atau khawatir tentang kehabisan uang ketika anda pensiun. Kembali juga lebih baik bagi saya dengan sewa properti, karena arus kas saya memproduksi tentang uang 20 persen pada uang tunai kembali dan yang tidak bahkan termasuk membayar ekuitas turun pada pinjaman atau penghargaan saya. Apresiasi properti sewa saya adalah bonus bagi saya, sementara pasar saham investor tergantung di atasnya.

Nah sekarang adalah bagaimana membuat pendapatan pasif dari property passive income ?

Ketika saya membeli properti sewa saya menghabiskan banyak waktu mencari properti, membuat mereka diperbaiki (saya menggunakan kontraktor), mendapatkan llc yang diletakkan di tempat dan mendapatkan mereka menyewa. Aku punya tim real estat saya mengelola properti untuk saya, yang sangat menebang pada keterlibatan saya setelah rumah siap untuk menyewa. Menggunakan manajer properti adalah cara yang bagus untuk mengurangi jumlah waktu yang dihabiskan di sewa properti, tapi itu akan dikenakan biaya dari delapan untuk dua belas persen dari sewa bulanan.

Properti sewa saya biasanya dibeli dari $80.000 untuk $135.000 dan menghasilkan $1.200 untuk $1.500 dalam sewa setiap bulan. Beberapa properti perlu perbaikan dan beberapa hampir siap untuk menyewa ketika saya membeli mereka. Saya juga membeli properti saya di bawah nilai pasar, yang telah sangat meningkatkan nilai bersih saya selama empat tahun terakhir. Hal yang besar tentang investasi di real estat adalah sewa saya dan pendapatan naik dengan inflasi. Tantangan terbesar bagi kebanyakan orang yang ingin membeli sewa adalah mencari tahu apa yang bagus, apa sewa dan jika mereka membuat investasi yang baik. Aku membantu orang mencari semua yang keluar dan menyimpan banyak waktu dengan saya cetak biru yang lengkap untuk sukses investasi real estate.

Cara lain untuk mengurangi kerja yang diperlukan ketika membeli properti sewa untuk membeli properti turn-kunci. Turn-key sewa sudah diperbaiki, telah menyewa dan sudah dikelola oleh seorang manajer properti. Membeli properti sewa turn-kunci semudah berbicara.

recommended for you :

source :

 

Share
Share