Kelebihan Bisnis Kos Kosan Eksklusif Yang Menggiurkan dan Bisa Anda Terapkan

Kebutuhan akan hunian untuk sementara pada hakikatnya selalu mengalami peningkatan , sebab kebutuhan baik Pendidikan atau pekerjaan selalu meninggikan jumlahnya.  Kalau tidak dapat membeli rumah pada tempat / kota tujuan lalu  alternatifnya memilih tempat tinggal dalam bentuk sewa sebagai tempat tinggal sementara waktu di kota tersebut. Bila anda akan memiliki investasi berupa kos kosan maka ini tidak hanya akan sebagai income tersendiri untuk anda tapi juga bisa sebagai keuntungan tersendiri terlebih bila harga tanah yang selalu naik  maka anda akan mendapat keuntungan ganda.

Dalam investasi Bisnis Kos Kosan Eksklusif  yang nantinya akan di jual kembali maka anda harus menentukan segmen yang akan anda targetkan . Ada 2 jenis segmen yang harus anda ketahui, pertama segmen menengah ke bawah dan segmen menengah ke atas. Dari dua segmen tersebut dapat di katakan segmen menengah ke bawah mempunyai pangsa pasar yang relative lebih besar di bandingkan untuk segmen menengah ke atas. Namun untuk topik kali ini tidak akan membahas segmen menengah kebawah.

Berikut kelebihan Bisnis Kos Kosan Eksklusif atau yang nantinya di gunakan untuk jual beli pada segmen menengah ke atas

  1. Menariknya desain kos
    Anda pasti sudah tahu, kalau Bisnis Kost Exclusive   mempunyai desain yang bermacam tergantung keinginan dari pemilik kos. Maka dari ini  salah satu segi pemilihan kos eksklusif yang akan di pertimbangkan penyewa adalah desain rumah. Berbeda halnya dengan kos kos yang bersegmen menengah ke bawah biasanya mempunyai desain yang biasa atau bisa di bilang dipaksakan. Sama halnya kos kosan yang bersatu dengan rumah pemilik kost .
  2. Keuntungan yang lebih besar
    Memang sebenarnya segmen untuk kos kosan eksklusif tentu akan sedikit peminatnya dan tidak seluas kos kosan dengan segmen menengah ke bawah. Tapi melakukan Bisnis Kost Exclusive memberikan anda untuk mendapatkan pendapatan yang lebih besar. Harga sewa yang mahal kemungkinan besar akan memberikan ruang untuk mendapatkan profit   yang cukup lumayan.Untuk Bisnis Kos Kosan Eksklusif tentunya anda harus mempunyai kos terlebih dahulu baik membangun atau mungkin anda membelinya pada bentuk kos kosan yang sudah siap . Namun masalah terbesarnya adalah finansial . Dimana untuk hal ini dapat di bantu melalui patungan dari keluarga atau bisa melalui pinjaman dari bank.
  3. Mengenal lingkungan penyewa
    Sebagai pemilik kos kosan tentunya menjadikan anda untuk berinteraksi dengan penghuni kos kosan. Baik kekurangan dan kelebihan kos kosan anda, hal ini pastinya akan menjadi penilaian anda untuk Bisnis Kost Ekslusif   anda kedepan nanti seperti apa yang mereka kedepan tentunya dengan kebutuhan penghuni kos kosan.
  4. Kebersihan kos
    Kos kosan eksklusif cenderung bersih bila di bandingkan dengan kos kosan menengah ke bawah. Hal yang paling membedakan yaitu kebersihan baik pada interior yang lebih teratur di bandingkan kos kosan menengah kebawah. Hal ini berpengaruh pada masa tahan kos kosan anda, kebersihan yang terjaga  menjadi penilaian tersendiri untuk penyewa kos kosan.

recommended for you :

source :

Share
Share