Memasuki Purnabakti Karyawan PT Jasa Marga, Inilah Rencana Investasi Jangka Panjang yang di bahas

Memasuki Purnabakti Karyawan PT Jasa Marga, Inilah Rencana Investasi Jangka Panjang yang di bahas

Salah Satu dari banyak investasi yang paling di minati selama dasa warsa ini adalah investasi di bidang property, alasan yang paling mendasar bagi para investor adalah keuntungan yang boleh di bilang maksimum dengan resiko yang cukup rendah. Alhamdulillah pada hari Rabu , 3 Oktober 2018 Simply Homy Management dipercaya PT Jasa Marga ( Persero Tbk ) untuk memberikan Materi Penyuluhan Bisnis Memasuki Purnabakti Karyawan . Para Peserta sangat antusias dan tertarik dengan Bisnis Franchise pengelolaan Guest House Simply Homy , karena selain dikelola oleh management yang Profesional keuntungan juga lebih besar dibanding dikontrakkan , apalagi untuk persiapan investasi bisnis jangka panjang bagi karyawan yang akan mendekati Purna Bakti.

Investasi yang di maksud adalah memberdayakan aset property baik itu berupa rumah/kos/ruko menjadi guest house yang menguntungkan dalam segi passive income dan keterawatan. Jadi berbeda dengan cara menjadikan kos atau di kontrakan, property tersebut akan di ubah menjadi penginapan harian yang lebih menguntungkan daripada di jadikan kos/di kontrakan karena estimasi menginap perhari saja 800 ribu -2 juta dengan di kalkulasi seberapa banyak tamu menginap dalam seminggu yang salah satunya didasari oleh lokasi property strategis yang umumnya banyak di inginkan tamu dekat dengan lokasi tempat-tempat wisata, akses mudah ke tempat perbelanjaan, akses mudah ke terminal/bandara sehingga bila di total estimasi pendapatan menjadi lebih banyak.

Tentu hal tersebut bisa di mulai oleh siapa saja yang memiliki property, namun untuk orang-orang yang belum berpengalaman dengan pengelolaan property ini ada beberapa hal yang harus di hadapi contohnya saja terkait perijinan, standarisasi penginapan, perhitungan operasional, manajemen team, marketing yang tentu membutuhkan waktu yang cukup lama apabila di kerjakan secara sendirian.

Nah untuk itulah Simply Homy Guest House yang memiliki pengalaman pengelolaan property kurang lebih selama 8 tahun (2010-2018) membantu mensolusikan kepada para pemilik property yang tidak termanfaatkan untuk di kelola sebagai penginapan harian (guest house) seperti yang telah di jabarkan di atas.

Jadi bagaimana dengan Homiers yang lain ?? Anda punya Property yang tidak termanfaatkan ?? Kerjasamakan dengan Kami

Share