Jogja Bay Waterpark Bisa Jadi Pilihan Liburan Bersama Keluarga

Jogja Bay Waterpark Bisa Jadi Pilihan Liburan Bersama Keluarga

Mengunjungi suatu tempat wisata merupakan salah satu cara menikmati waktu libur yang banyak dipilih. Berenang dengan beberapa wahana yang memacu adrenalin tampaknya juga dapat dijadikan pilihan nih buat Homiers yang sedang berlibur di Jogja. Tak perlu jauh dan memakan waktu perjalanan yang lama, buat Homiers yang berada di daerah Yogyakarta, dapat mengunjungi Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Waterpark bertema bajak laut ini menjadi salah satu kolam renang dengan wahana lengkap, baik wahana untuk anak-anak maupun orang dewasa. Fasilitas lain seperti kamar mandi dan mushala juga tersedia dengan layak. Pengunjung dapat menyewa loker yang digunakan untuk menyimpan barang. Peminjaman loker ini berbiaya Rp.30.000. Homiers juga bisa menyewa gazebo untuk menunggu keluarga yang sedang berenang dengan biaya Rp.200.000. Tiket saat musim liburan seperti ini, dikenai biaya Rp.125.000 per orang. Apabila di hari biasa atau hari kerja, tiket masuknya sebesar Rp.100.000. Saat musim liburan, lokasi wisata kolam renang terbesar di kota Yogyakarta ini banyak didatangi wisatawan. Yuk simak ulasannya:

  1. Memo Racker

 

Wahana ini berwarna-warni yang terdiri dari delapan lintasan seluncur. Apabila Homiers ingin mencoba wahana Memo Racker bersama teman-teman, maka dapat meluncur secara bebarengan, pastinya lebih seru.

 

  1. Bekti Adventure

Wahana ini menyajikan lintasan slider yang meliuk-liuk dan berputar. Bekti Adventure dapat dinikmati minimal tiga orang dan maksimal empat orang dalam sekali permainan.

 

  1. Volcano Coaster

 

Wahana ini sangat cocok bagi Homiers yang ingin melepas penat karena begitu memacu adrenalin. Permainan ini dapat dinikmati oleh tiga orang, dengan ban khusus yang memang di desain untuk tiga orang. Seluncuran ini bermuara di sungai wahana Jogja Bay, sehingga Homiers langsung dapat menikmati kolam ombak yang tersambung langsung.

 

  1. Timo-Timo Rider

 

Permainan ini di desain dengan tiga putaran sepanjang lintasan. Meskipun tidak terlalu panjang, namun permainan ini begitu asyik dan seru. Homiers dapat menikmatinya sendiri atau berdua menggunakan ban berwarna kuning yang telah disediakan di sana.

 

  1. Brando Boomeranggo

 

Wahana ini tak kalah seru dan menegangkan. Lintasan tertutup berkelak-kelok menambah tantangan tersendiri. Homiers akan meluncur dengan kecepatan tinggi, di pengujung lintasan terdapat sebuah papan yang didesain khusus yang memunculkan sensasi seolah seperti terpental. Wahana ini juga bermuara di sungai Jogja Bay, sehingga Homiers dapat langsung menikmati kolam ombak.

 

  1. Ziggy Giant Barrel

 

Wahana ini terdiri dari beberapa perosotan pendek. Terdapat barel besar di bagian atas wahana yang terisi air secara otomatis.

Apabila barel ini penuh, maka air akan tumpah ke bawah, dan pengunjung akan merasakan guyuran air yang menambah keseruan bermain di sini.

 

  1. Mimi Family

 

Kolam renang mini dengan tiga seluncuran cocok untuk Homiers yang sekedar ingin menikmati suasana dan bersantai. Tempat ini cocok bagi anak-anak, karena kolam ini tidak terlalu dalam.

 

  1. Hip Playground

 

Di sini terdapat beberapa permainan tanpa kolam Pancuran-pancuran yang dibuat dapat digunakan anak-anak Homiers untuk bermain air sepuasnya. Meskipun terdapat beberapa petugas kolam yang menjaga di setiap wahana, tetap awasi anak Homiers untuk memastikan keamanan dan keselamatannya.

 

  1. South Beach

 

Sout Beach merupakan sebuah kolam besar yang dilengkapi dengan sapuan ombak pada waktu tertentu. Saat musim liburan, adanya ombak besar diatur pengelola hampir tiap jamnya.

 

  1. Kula Playpool

 

Tempat ini cocok untuk Homiers yang hanya ingin berenang tanpa ada suatu permainan tertentu. Kolam ini lumayan besar dengan tingkat kedalaman tertentu. Tetap perhatikan keselamatan dengan menyesuaikan kedalaman kolam dengan tinggi badan Homiers ya.

 

Sumber :travel.kompas.com

 

Share
Share