Taman Bunga Resoinangun Garden Di Bantul

Taman Bunga Resoinangun Garden Di Bantul

Taman Bunga Resoinangun Garden adalah taman bunga yang sedang hits di Bantul, Jogja. Taman bunga merupakan spot yang akhir – akhir ini banyak di cari khususnya dikalangan kaum hawa. Karena selain Homiers bisa berwisata, hasil foto yang Homiers dapat juga kekinian seperti kebanyakan foto di instagram saat ini,

Bantul tak henti hentinya menyediakan wisata yang memenuhi kebutuhan kaum muda milenial. Mulai dari wisata alam sampai wisata modern lainnya. Nah buat Homiers yang berada di Bantul tak ada salahnya mencoba spot instagrambale yang ada di Resoinangun Garden ini.

Taman Bunga Resoinangun

Selain menghadirkan suasana alam sekitar yang hijau, terdapat pula taman bunga yang berwarna – warni. Ada berbagai jenis bunga di Resoinangun Garden dan salah satunya adalah bunga celosia. Pada sore haripun waktu cuaca cerah sunset akan menghiasai langit di taman bunga ini.

Resoinangun Garden juga menambah beberapa properti yang pastinya akan menambah keren hasil photo Homiers nantinya. Berikut daftar properti yang tentunya dapat Homiers coba, seperti Sepeda Hias, Ayunan, Spot Becak, Kursi kayu, Gardu pandang, dll.

Taman Bunga Resoinangun

Taman Bunga Resoinangun

Spot Sepeda di Resoinangun Garden (c) Feri Hadi saputro

 

Lokasi Resoinangun Garden

Lokasi Resoinangun Garden ini berada di Malangan, Srigading, Sanden, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari pusat kota dapat di tempuh sekitar 50 menit, dengan keadaan jalan normal.

Untuk rute Homiers bisa mengambil Jl. Parangtritis ke Jl. Cepit-Tembi di Sewon atau Jl.Bantul ke Jl.Samas.  Namun buat Homiers yang gak mau ribet mencari rute langsung open google maps aja biar gak ribet, hehe.

 

Harga Tiket Masuk

Taman Bunga Resoinangun

Indahnya sunset di resoinangun garden (c) Feri Putra

Jika Homiers sudah sampai di Resoinangun Garden, jangan lupa membayar tiket masuknya ya sebesar Rp. 6.000,- perorang. Dengan harga yang murah ini Homiers sudah dapat menikmati spot di taman bunga di Bantul.

Dijamin puas deh pokoknya, apalagi buat Homiers yang ingin berlam – lama di wisata ini. Dan untuk jam buka Resoinangun Garden mulai pukul 06.00 – 19.00.

 

Nah, itu tadi rekomendasi wisata yang ada di Jogja tepatnya di Bantul ya Homiers. Masih banyak lagi spot-spot wisata yang bisa Homiers kunjungi saat liburan bersama keluarga ke Jogja. Dan jangan lupa, kalau ada rencana liburan ke Jogja nginepnya di Simply Homy Guest House ya Homiers. Di Simply Homy Guest House Homiers bisa merasakan tinggal seperti di rumah sendiri, karena Simply Homy menyediakan banyak fasilitas-fasilitas yang bisa Homiers gunakan bersama keluarga, contohnya seperti dapur yang sudah dilengkapi dengan peralatan memasaknya, ada ruang tamu, ada ruang keluarga, dll.

Yuk, liburan ke Jogja dan nginepnya di Simply Homy Guest House. Karena di Simply Homy “Anda Tuan Rumahnya”

 

 

Sumber : camerawisata.com

Share
Share