TIPS MENCARI PENGINAPAN DI JOGJA DEKAT MALIOBORO

TIPS MENCARI PENGINAPAN DI JOGJA DEKAT MALIOBORO

Kota wisata Jogja selalu menjadi tempat liburan yang paling menyenangkan bukan? Wisatawan yang sudah sangat mengenal kehidupan masyarakat kota Jogja sudah hafal dengan kearifan serta hangatnya sambutan mereka kepada para pendatang. Apalagi jika Homiers mengetahui secara pasti tentang banyak tempat wisata di kota Jogja ini.Wisata di Jogja sebenarnya sudah sangat lengkap, seperti wisata alam, wisata sejarah, wisata sejarah, wisata realigi dan bahkan sampai dengan wisata kuliner ada semua di kota ini. Salah satu tempat wisata di kota Jogja yang sudah pasti Homiers kenal adalah Malioboro atau lebih tepatnya sepanjang jalan Malioboro kota Jogja. Lokasi yang satu ini merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan dan merupakan destinasi wajib untuk dikunjungi.


Daya tarik Malioboro memang sangat kuat, dimana lokasi ini sudah menjadi surganya belanja bagi para wisatawan. Dan sekitar kawasan Malioboro juga terdapat beberapa lokasi keren yang bisa sekalian Homiers datangi. Agar acara liburan Homiers tetap nyaman, alangkah baiknya jika Homiers mencari penginapan yang ada sekitaran jalan Malioboro ini. Sebelum Homiers menginjakkan kaki di Malioboro, alangkah baiknya jika Homiers mengetahui terlebih dahulu Tips mencari penginapan di Jogja yang dekat dengan Malioboro.
Setelah Homiers mengetahui beberapa tempat wisata yang ada disekitar Malioboro, yuk langsung aja baca tips-tips mencari penginapan dekat Malioboro berikut ini!

Mencari hotel murah di Malioboro

Karena Malioboro merupakan lokasi wisata yang sering didatangi oleh para wisatawan, maka tidak heran jika kawasan ini banyak berdiri penginapan dan hotel dari yang biaya sewanya murah sampai dengan yang mahal.
Jika Homiers ingin berlibur ke kota Jogja dengan budget yang tidak besar, Homiers bisa mencari hotel murah di Jogja dengan cara :
– Berburu voucher hotel yang bisa kita lihat di internet ataupun travel agen.
– Mencari Hotel baru dibuka dimana sering memberikan diskon.
– Mulailah untuk berlangganan Newsletters dari beberapa situs booking online di internet.
– Dengan mengikuti promo paket wisata yang selalu dilakukan oleh travel agen.
– Mencari homestay yang biaya sewanya jauh lebih murah.
– Bertanya pada warga sekitar Malioboro untuk penginapan atau hotel murah.

Berlibur dan mencari penginapan di Malioboro diluar waktu high season

Agar bisa mendapat kamar di salah satu penginapan atau hotel di Malioboro, Homiers bisa memilih waktu berlibur diluar hari libur. Seandainya waktu kerja Homiers bisa fleksibel, mengapa tidak datang dihari kerja saja? Selain Homiers bisa dengan mudah mencari hotel yang bagus, Homiers tentu bisa mendapatkannya dibawah harga normal.

Jika terpaksa berlibur di Malioboro pada waktu High Season

Jika hal ini yang terjadi, Homiers sudah harus merencanakan liburan jauh-jauh hari. Dimana Homiers bisa mulai dari jauh hari untuk memesan sebuah kamar di penginapan atau hotel. Tentu saja, Homiers akan kesulitan mendapat kamar yang bagus saat semua wisatawan ingin mendapatkan kamar juga di kawasan Malioboro tersebut. Kadang Homiers bisa mendapat diskon dengan memesan jauh hari sebelumnya.

Cari penginapan atau hotel yang mudah untuk akses kendaraan

Karena kita membicarakan penginapan atau hotel di Malioboro, maka Homiers bisa menemukannya dalam sebuah jalan kecil. Dan akhirnya membuat Homiers harus memarkir kendaraan jauh didepan. Jadi lupakan saja untuk bisa mendapatkan kamar di salah satu penginapan atau hotel tersebut. Walau biaya sewanya lebih murah, tapi kenyamanan Homiers bisa berkurang. Berlibur ke Jogja sebenarnya sangat menyenangkan bagi 2 tipe wisatawan. Tipe yang mencari murah seperti backpacker, bisa Homiers dapatkan di kota Jogja ini. Bahkan jika Homiers tipe wisatawan yang lebih mementingkan kualitas walaupun dengan harga mahal sekalipun, bisa Homiers dapatkan juga di kota budaya ini.
Itu tadi tips mencari penginapan di Jogja dekat Malioboro. Selain hotel, Homiers dapat , mencoba penginapan lain di Jogja seperti Guest House. Seperti Simply Homy Guest House, ini dapat menjadi pilihan Homiers ketika berlibur bersama rombongan keluarga di Jogja.


Simply Homy Guest House hadir sebagai Jaringan Guest House Pertama di Indonesia yang saat ini telah berada di kota Yogyakarta, Tegal, Purbalingga dan Semarang. Memberikan pelayanan profesional, keramahan, dan kenyamanan yang memunculkan nuansa “Anda TUAN Rumahnya“, Sebuah suasana khas yang berbeda dari penginapan pada umumnya.
Simply Homy Guest House tersebar di beberapa titik strategis, Homiers mempunyai banyak pilihan guest house islami dengan pilihan lokasi seperti guest house Jogja, guest house, guest house Tegal, guest house Purbalingga dan guest house Semarang dengan konsep penginapan keluarga yang mengedepankan prinsip Syariah untuk memberikan ketenangan dan kedamaian bagi para tamu menginap. Simply Homy Guest House ini dapat disewa perunit (rumah), sehingga dapat memberikan suasana seperti dirumah sendiri dan memberikan privasi bagi keluarga yang menginap. Dilengkapi dengan fasilitas standar hotel berbintang seperti AC, Water Heater, TV kabel, Breakfast, bahkan karena konsep Guest House Islami ada fasilitas perlengkapan shalat dan juga adzan reminder. Bagi tamu yang ingin masak sendiri disediakan fasilitas dapur komplit dengan peralatan masaknya. Butler (Pelayan Guest House) pun stand by 24 jam siap bantu homiers selama dibutuhkan. Di tambah lagi karena satu rumah bisa ditempati untuk 15-20 orang, sangat cocok untuk rombongan saat Liburan, Nikahan, Wisuda, Gathering ataupun Bisnis.
Semoga Bermanfaat Homiers..

Sumber : www.1001wisata.com

Share
Share