Berdayakan Rumah/Kos/Ruko Anda Menjadi Franchise Guest House yang Menghasilkan Passive Income

Inilah inovasi kreatif memproduktivitaskan aset property anda menjadi lebih terawat dan berpassive income menguntungkan

Sebelum Anda Baca Info Sampai Selesai, Anda Bisa Lihat dan Dengarkan Video di bawah ini

Banyak yang tanya, gimana cara ngubah Properti yang nganggur supaya jadi Properti yang hasilkan INCOME ?

Sebelum dijawab, masalah yang sering dikeluhkan pemilik properti antara lain :

1. Punya property tidak terawat dan bingung untuk mengurusnya ?

2. Coba berbagai strategi namun hasilnya tidak sesuai harapan?

3. Sewakan rumah untuk dijadikan kos/kontrakan namun malah merugi?

4. Kerugian karena kalah bersaing dengan kompetitor ?

5. Kerugian akibat coba-coba berbagai strategi kelola aset property ?

Dimana Letak Kesalahannya ???

DSCF9447

Kesalahan Pertama :

Permasalahan ini terjadi karena kesalahan proses dalam hal kelola property yang dimiliki.

Seperti yang anda ketahui property adalah aset berharga yang nilainya semakin bertambah seiring waktu dan tahun yang dilewati.

Kesalahan Kedua :

Cara yang biasanya dilakukan untuk produktivitaskan aset property yaitu dijadikan Kos-kosan atau dikontrakkan tahunan.
Namun cara ini belum cukup beri keuntungan maksimal, setelah berakhir masa sewa property sering timbul banyak kerusakan, akibatnya biaya renovasi habiskan banyak uang.

DSCF9453 copy

Lalu Apa Solusinya ???

YAITU dengan jadikan property anda jadi GUEST HOUSE. Mengapa Guest House? Karena Guest House seperti hotel yang dijadikan tempat penginapan harian.

Dengan disewakan harian, pendapatan yang didapat jauh lebih banyak di banding sekedar dikostkan atau disewakan biasa. Bagaimana tidak, jika dijadikan Guest House biaya 1 hari nginap berkisar 800 ribu – 2 juta Rupiah tergantung tipe rumah.

Ini juga solusi bagi tamu yang nginap, cukup dengan 800 ribu bisa untuk rombongan hingga 15 orang, fasilitas pun dibuat seperti standar hotel bintang 3.

Bagaimana cara kelolanya ???

Bayangkan harus ngurus perijinan, standarisasi hospitality (penginapan), training karyawan, kegiatan pencatatan keuangan dan administrasi, ditambah lagi harus urus pemasaran (marketing, selling, branding) yang sangat sita waktu dan ribet.

Cara paling efektif dan efisien bisnis Guest House yang HASILKAN yaitu minta orang lain untuk kelola.

Simply Homy Guest House sebagai Manajemen Profesional Pengelola Aset Property dengan 25 unit Guest House telah di kelola, Simply Homy adalah jaringan Guest House Terbesar di Indonesia.

Simply Homy juga raih Rekor MURI sebagai Waralaba Guest House Pertama di Indonesia.

Di latar belakangi dengan keinginan untuk memproduktifitaskan asset property yang ada, dimanfaatkan supaya lebih berdayaguna sehingga menghasilkan pemasukan bagi pemilik asset.

Banyaknya property yang nganggur di lokasi strategis sangat cocok dijadikan Guest House. Dibanding dikontrakkan tahunan dengan sistem sewa harian, keuntungan yang diperoleh Insyaallah bisa 6x lebih banyak.

Investasi bersama Simply Homy Guest House adalah keputusan yang tepat, belum lagi harga rumah dan tanah terus naik, rata-rata kenaikan harga property di Indonesia 20% – 30% per tahun.

Latar Belakang

FRANCHISE GUEST HOUSE PERTAMA DI INDONESIA !!

Salah satu investasi yang paling menguntungkan adalah investasi di bidang property, di mana harga tanah akan terus naik dari tahun ke tahun, dan bangunan di atas tanah dapat digunakan sebagai tempat tinggal atau dijadikan suatu produk investasi yang menghasilkan.

Kami menyadari bahwa suatu property akan menjadi investasi yang sangat menguntungkan apabila dikelola menjadi suatu produk yang dapat memberikan profit setiap bulannya, inilah yang melahirkan suatu produk kami yaitu Simply Homy – Guest House.

Simply Homy Guest House adalah peraih Rekor MURI sebagai Waralaba Guest House Pertama di Indonesia. Berdiri tahun 2010 hingga kini telah memiliki 23 unit Guest House yang ada di kota Jogjakarta dan Bandung.

Ada cerita dari salah satu franchisee (pemilik properti) Simply Homy Guest House yang memiliki asset property bangunan lama yang tidak termanfaatkan dengan baik . Padahal untuk lokasi property sangat strategis (pusat kota). Kemudian Simply Homy Guest House berikan solusi supaya property tersebut di jadikan guest house.

Awalnya pemilik properti berpikir harus ubah total bangunan lama jadi lebih modern. Ternyata Simply Homy Guest House tetap pertahankan konsep bangunan lama dengan dibalut nuansa rumah modern dan di lengkapi perlengkapan standart Simply Homy, jadilah sebuah Guest House yang layak jual.

Alhasil sekarang property tersebut jadi salah satu Guest House - Simply Homy dengan nuansa tradisional modern pilihan wisatawan yang nginap di Simply Homy.

Testimoni

Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT. Simply Homy Guest House unit UMY telah resmi di buka.So tunggu apa lagi buruan booking Simply Homy Guest House unit UMY sebelum full booked.
15037193_169686773495392_87614272809206738_n
Ibu Yustin
Entreprenuer

Nah , sekarang bagaimana dengan Anda? Apakah property yang anda miliki ingin lebih produktif dan terawat seperti kisah pengalaman diatas ?

DSCF9505

Bergabung di Simply Homy Guest House, property anda masuk dalam jaringan Simply Homy yang telah teruji dan berpengalaman selama 6 tahun di bidang Guest House, bikin aset jadi lebih produktif dan hasilkan pasif income.

Apa saja syarat yang di butuhkan ???

  • Memiliki aset berupa rumah dengan minimal 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang keluarga/ruang makan dan dapur.
  • Daya listrik rumah minimal 3500 watt (untuk rumah 3 kamar tidur).
  • Memahami setiap keuntungan dan resiko dalam berbisnis Guest House.
  • Memiliki integritas yang tinggi.
  • Memiliki kemampuan finansial untuk modal kerja (furniture, isi rumah, dll).

Anda perlu tahu Company Profile Simply Homy

PT. Sushantco Tria Jaya merupakan salah satu divisi di bawah Holding Simply Group, yang bergerak di bidang property. Simply Homy- Guest House sendiri dipegang oleh manajemen yang berpengalaman di bidang pengelolaan manajemen perusahaan, terutama dalam bidang kemitraan/franchise yang terbukti menciptakan ratusan pengusaha sukses. Merek yang telah berhasil dikelola adalah Simply Fresh Laundry dengan jaringan sampai dengan September 2015 telah mencapai 288 outlet di 100 kota di Indonesia dari Aceh-Papua. Banyak penghargaan yang telah diraihnya sebagai bentuk apresiasi dari masyarakat atas bonafiditas perusahaan.

Supaya mendukung demi terciptanya manajemen professional di dalam bidang guest house, Simply Homy menggandeng orang-orang yang telah berpengalaman di bidang pengelolaan hotel/villa. Yaitu dari expert yang sebelumnya menjabat sebagai manager di suatu manajemen villa dan hotel terkenal di Bali. Serta dari konsultan yang telah menangani hotel-hotel bintang 5, ditambah konsultan franchise International, serta Coach Amerika yang membantu pengembangan perusahaan.

Dengan pengalaman dan jam terbang yang tinggi itulah kami menawarkan suatu kerjasama kemitraan/franchise di dalam bidang manajemen Guest House, yang konsep dasarnya adalah membuat suatu asset rumah menjadi produktif untuk menghasilkan pasif income bagi pemilik asset.

Visi

Penginapan syariah terpercaya pilihan pertama seluruh keluarga di dunia.

Misi

  • Memperkuat sumber daya manusia untuk bekerja professional dengan sikap melayani yang penuh perhatian, tulus, dan ramah, yang berorientasi pada hakiki.
  • Menciptakan, menjalankan, dan mengembangkan perusahaan dengan standart modern.
  • Membantu menciptakan kemakmuran, keberlimpahan penuh keberkahan untuk stakeholder.
  • Menyediakan produk terbaik, layanan, dan solusi yang bernilai tambah untuk mitra dan pelanggan kami.
  • Menciptakan dan mengembangkan kerjasama untuk mengembangkan jaringan keseluruh dunia.

Filosofi

Memberikan manfaat bagi banyak orang.

Bagaimana supaya dapat info lebih lanjut ?

Team yang biasa menghandle adalah :

Denny
Rizky

Segera Produktivitaskan Properti Anda Bersama Simply Homy

Anda bisa join Kerjasama Property sebelum tanggal :
0 days 0 hours 0 minutes 0 seconds

Dapatkan Proposal Franchise Simply Homy + Bonus E-Book Tips-tips bisnis

Inilah Moment Tepat Sebagai Titik Balik
Untuk Memproduktivitaskan Properti Anda bersama
Simply Homy Guest House

CEO Simply Group
Director PT Sushantco Tria Jaya

Kami berdoa semoga program franchise guest house bisa menjadi solusi atas permasalahan properti yang anda hadapi saat ini. Aamiin ...

Kami tunggu Anda di Simply Homy Guest House

Satu kebaikan Insya Allah akan di balas berkali lipat kebaikan. Anda boleh membagikan informasi ini apabila bermanfaat bagi keluarga/kerabat Anda

Copyright © 2010 - 2017 Simplyhomy.com. PT. Sushantco Tria Jaya [Simply Group]

Share