Bioskop di Yogyakarta

Bioskop di Yogyakarta

Hobi nonton Film?…. Tentu saja, mulai dari anak-anak muda sampai orang tua banyak sekali yang gemar nonton film. Bagi yang berdomisili di Jogja atau kebetulan sedang berlibur ke Jogja ada beberapa pilihan bioskop yang bisa didatangi untuk nonton film favorit dan terupdate. Dimana saja itu? Yuk disimak…..

Cinema XXI Yogyakarta

Berlokasi di Jl.Urip Sumoharjo No.104 Yogyakarta, bioskop ini selalu terlihat ramai dikunjungi para penggemar film. Tempatnya yang nyaman dengan berbagai fasilitas yang disediakan akan membuat pengunjungnya merasa nyaman.

21 Cineplex

Nah, kalau bioskop yang satu ini lokasinya di dalam gedung Ambarrukmo Plaza Yogyakarta tepatnya di lantai 3. Di bioskop 21 ini terdapat lima studio, fasilitas standart lainnya yaitu terdapat game center dan café. Kelebihan nonton di 21 Cineplex ini apabila Homiers sedang menunggu jadwal film favorit diputar bisa disambi jalan-jalan dulu di Ambarrukmo Plaza. Harga tiket Masuk untuk hari Senin-Kamis yaitu Rp 15.000,- dan untuk hari Jumat-Minggu yaitu Rp 25.000,-.

Tips : Apabila Homiers akan menonton film terbaru & menjadi favorit sebaiknya dating lebih awal karena sudah pasti antriannya akan sangat panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *