Jumat Peduli Simply Homy di Panti Sosial Al Amin Bandung

Jumat Peduli Simply Homy di Panti Sosial Al Amin Bandung

Alhamdulillah pada hari Jum’at 28 Des’12, Simply Homy kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Jum’at peduli di Kota Bandung. Setelah selesai Jum’at an Tim Simply Homy Bandung pergi ke Yayasan Panti Sosial Al Amin yang terletak di Jl Babakan Sari 3 No 56 Bandung.

Panti Sosial yang kini memiliki kurang lebih 40 anak asuh ini berdiri sejak tahun 1999 di bawah Pimpinan Bpk Syaefudin dan kini telah memiliki 3 Cabang Panti Sosial Al-amin yg berpusat di Jl. Naripan Bandung. Anak-anak yang berada di Panti ini adalah anak-anak Dhuafa dan anak yatim dari berbagai kota mulai dari sumedang, banyumas sampai dengan NTT.

Di panti sosial al amin anak-anak selain di berikan pendidikan untuk bisa menikmati bangku sekolah, juga di berikan berbagai keterampilan, sehingga banyak undangan untuk anak-anak untuk mengisi berbagai macam kegiatan yang berhubungan dengan keterampilan dan kerohanian.

Sedikit bantuan yang diberikan Simply Homy berupa Sembako dan Perlengkapan Mandi untuk Anak-anak di Panti Sosial Al Amin ini semoga bisa Bermanfaat untuk anak-anak Panti Sosial ini dan bisa menjadi ladang amal untuk kita semua. Amin alohuma amin…

Ada sebuah hadist mengenai sedekah dimana Rasulullah SAW bersabda, Barangsiapa sedekah sebiji kurma dari rezeki yang halal dan Allah hanya akan menerima dari yang baik, maka Allah menerimanya dengan tangan kanan-Nya, kemudian mengembangkannya untuk pemiliknya sebagaimana seorang dari kalian mengembangbiakkan anak kudanya, sampai satu suapan menjadi seperti gunung Uhud. (HR. Bukhari, 1410).

Lokasi :

Yayasan Panti Sosial Al Amin

Jl Babakan Sari 3 No 56 Bandung, Indonesia

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *