Gathering Duta Simply Homy I

Gathering Duta Simply Homy I

Bertempat di Simply Homy Guest House Gejayan salah satu penginapan di Jogja tepatnya di Perum Puri Gejayan Indah Blok E2, Rabu, 26 Juni 2013, Gathering Duta Simply Homy yang pertama digelar. Dengan tamu undangan yang berjumlah kurang lebih 25 orang gathering yang dimulai pukul 14.30 ini berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Kegiatan dibuka dan dimulai dengan perkenalan dengan tim manajemen dari Simply Homy dan dilanjutkan dengan pemberian materi yang langsung dipimpin oleh Bapak Alfiansyah Denny selaku Manager Franchise Simply Homy. Tidak lupa juga sambutan dari Bapak Richie Magnahati selaku Manager Franchise Simply Fresh Laundry

Acara semakin seru karena diselingi dengan games dan pemberian doorprize yang menarik dari Simply Homy kepada tamu undangan yang datang pada kegiatan tersebut dan juga kegiatan visit untuk melihat spesifikasi masing- masing ruangan yang ada di Simply Homy Guest House Gejayan yang dipandu oleh teman- teman dari Simply Homy.

Gathering Duta yang rencananya akan dilaksanakan rutin per 3 bulan ini bertujuan untuk mengakrabkan para duta dengan sesama teman duta maupun dengan tim manajemen agar semakin menambah relasi juga untuk pembekalan berupa product knowledge Simply Homy serta untuk memotivasi bagaimana menjadi Duta yang berhasil dan sukses. Kegiatan ini berakhir pada pukul 16.30 dan diakhiri dengan foto bersama duta dan manajemen Simply Homy yang merupakan salah satu penginapan di Jogja. Semoga kedepannya kegiatan gathering duta semakin semarak dan tentunya semakin bermanfaat bagi semua pihak. Aamiin..

Tertarik untuk mengikuti pelatihan kelas duta berikutnya? Daftarkan diri anda segera sebelum kehabisan.

Klik Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *