Garage Sale di Acara Jumat Peduli Simply Homy

Garage Sale di Acara Jumat Peduli Simply Homy

Ada yang beda di event Jumat Peduli Simply Homy kali ini, selain acara rutin tebus sembako murah & periksa kesehatan gratis, kami juga mengadakan acara garage sale. Kegiatan yang mengambil lokasi di Simply Homy Guest Gouse Karangwaru ini dilaksanakan pada hari Jumat, 21 Maret 2014 berlangsung meriah dan acaranya berjalan dengan lancar.

Keseluruhan kegiatan dimulai pada pukul 13.00 setelah sholat Jumat. Untuk pertama kalinya kami mengadakan garage sale di acara Jumat Peduli ini, dimana kami mengumpulkan baju-baju yang masih layak pakai seperti kemeja, blouse, kaos, dress, dan juga jilbab. Barang-barang ini kami jual dengan harga terjangkau mulai dari Rp 2.000,- sampai dengan Rp 10.000,- . Hasil dari garage sale akan kami sumbangkan kembali untuk pihak-pihak yang membutuhkan. Acara ini mendapatkan tanggapan bagus, khususnya ibu-ibu dan remaja putri, mereka antusias sekali berbelanja. Semoga kedepannya acara garage sale ini akan selalu ada di setiap event Jumat Peduli.

Selain garage sale, kegiatan rutin seperti periksa & konsultasi gratis serta tebus sembako murah juga mendapat atensi yang sangat bagus dari warga sekitar, dengan sabar mereka menunggu giliran periksa dan konsultasi serta mengantri untuk menukar kupon dengan paket sembako. Acara periksa gratis kali ini meliputi cek tekanan darah, cek gula darah, cek asam urat, cek kolesterol, dan cek saraf serta dilengkapi dengan konsultasi gratis dengan tenaga medis dimana didukung dari Klinik Madina Giwangan. Kemudian untuk acara tebus sembako murah, paket sembakonya  berisi 2 Kg beras, 1 Kg gula pasir, 1 Liter minyak goreng, dan 5 bungkus mie instan, ditebus dengan harga Rp 10.000,-.

Kami sangat bersyukur karena kegiatan Jumat Peduli ini berjalan lancar dan tertib. Terimakasih kepada pihak sponsor  yaitu  Aguaria  atas kerjasamanya, terimakasih juga kepada seluruh warga sekitar karena bisa bekerjasama dengan kami sehingga acaranya berlangsung dengan sangat tertib. Semoga kegiatan Jumat Peduli ini bisa terus kami laksanakan dan bisa lebih memberikan banyak manfaat bagi banyak orang khususnya warga sekitar guest house. Aamiin. . .

Link yang terkait : www.asmiahijab.com

“Wahai orang-orang yang beriman! Sebarkanlah sebahagian dari apa yang telah Kami berikan kepada kamu, sebelum tibanya hari (kiamat) yang tidak ada jual-beli padanya, dan tidak ada kawan teman (yang memberi manfaat), serta tidak ada pula pertolongan syafaat. Dan orang-orang kafir, mereka itulah orang-orang yang zalim.” (Q.S Al-Baqarah, ayat 254)

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *