Serunya Outbond di Galaxy Waterpark Yogyakarta

Serunya Outbond di Galaxy Waterpark Yogyakarta

Berbagi Pengalaman Outbond di Galaxy Waterpark Yogyakarta

            Hari Senin tanggal 27 April 2015 segenap staff Manajemen dan Butler Simply Homy Guest House mengadakan kegiatan rutin Outbond di Galaxy Waterpark yang berlokasi di jalan Wonosari KM.6 Yogyakarta. Kegiatan rutin ini diselenggarakan sebagai bentuk refresing sekaligus sebagai sarana dalam rangka mengakrabkan dan meningkatkan kekompakan seluruh staf manajemen dan Butler Simply Homy Guest House.

           Kegiatan ini dimulai setelah seluruh team berkumpul dilokasi pada pukul 12:00 dan dilanjutkan dengan melaksanakan ibadah sholat Dzuhur berjamaah, yang diteruskan dengan makan siang bersama. Kekompakan sudah mulai terasa ketika sholat berjamaah dan dilanjutkan makan bersama dimana sangat terasa sekali rasa kekeluargaan dan kebersamaan seluruh staf manajemen dan butler. Kegiatan Outbond sendiri dipandu oleh team Outbond Simply Homy Guest House yang merupakan Team Supervisor Simply Homy Guest House.

         Sebelum kegiatan Outbond dilaksanakan diawali dengan doa bersama dan sambutan yang diwakili oleh Manajer Simply Homy Guest House yaitu Bapak Alfiansyah Denny Purwono, S.E . Dalam sambutannya beliau juga memberikan penghargaan Butler Of The Month yang diberikan kepada Butler-butler dengan kinerja terbaik setiap bulannya.

     Kegiatan Outbond berlangsung meriah dimana terdapat beberapa games yang seru dan melatih kekompakan yaitu : memasukkan bola pingpong dengan tali, memindahkan pipa tanpa tangan, berdiri bersama, melipat plastic dengan kaki, menggambar bersama. Selain itu kegiatan Outbond juga diramaikan dengan Flaying Fox yang diikuti sebagian peserta outbond.

        Semoga dengan Kegiatan Outbond yang rutin dilaksanakan tersebut, akan meningkatkan kekompakan, keakraban dan kerjasama diantara manajemen dan Butler Simply Homy Guest House, sehingga bisa berimbas positif pula kepada pelayanan yang kami berikan kepada Homiers, Aamiin..

Di tulis oleh Public Relations Simply Homy Guest House

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *