Bisnis Franchise dengan Membuat Rumah Menganggur jadi Guest House

Bisnis Franchise dengan Membuat Rumah Menganggur jadi Guest House

Bisnis Franchise dengan Membuat Rumah Menganggur Menjadi Guest House Menguntungkan

 

Bisnis Franchise – Salam sejahtera untuk kita semua. Bagaimana kabar hari ini? Tentu dalam keadaan baik semuanya ya, insyaAllah. Setelah sering menghadirkan beberapa pembelajaran bisnis, kali ini akan mengupas hal yang sedikit berbeda. Kali ini bisa dikatakan bagi-bagi solusi bagi banyak orang. Siapa yang belum mengenal property seperti rumah, kost, villa, hotel, apartemen, ruko? Tentu semua sudah familiar.

Semakin bertambahnya umur bumi ini, makin banyak property-property yang berdiri di atas tanah karena memang populasi penduduk semakin bertambah. Satu orang saja bisa memiliki beberapa property dengan maksud bisa dijadikan lahan penghasilan melalui bisnis. Namun, tidak semua mau, bisa, atau tau bagaimana cara mengelola aset propertinya agar lebih produktif dan menghasilkan. Masih banyak rumah-rumah yang terlihat dianggurkan saja oleh pemiliknya. Untuk itu, berikut adalah trik ampuh membuat rumah menganggur menjadi guest house menguntungkan.

franchise guest house

Trik untuk membuat bisnis franchise rumah/properti anda menjadi guest house hanya satu, yaitu rumah nganggur biarkan dikelola oleh ahlinya, dimana ahli tersebut juga menawarkan keuntungan bagi anda. Trik yang cukup simpel tapi memang terbukti ampuh mengatasi masalah rumah nganggur anda sekaligus menambah keuntungan bagi anda.

Mengelola atau memanajemen aset property memang tidak boleh sembarangan. Anda perlu cermat dalam menentukan pihak mana yang akan mengelola aset rumah nganggur anda. Sekedar informasi, bahwa telah ada sebuah perusahaan yang cukup besar dan menjadi pusat Waralaba Guest House Pertama di Indonesia. Pihak tersebut terkenal profesional dan sudah pengalaman dalam mengelola puluhan property untuk dijadikan guest house syariah.

Simply Homy sendiri sudah cukup dipercaya banyak mitra, karena bisnis yang dijalankan selalu menuai hasil yang baik dan memuaskan bagi para mitranya, terbukti dari banyaknya guest house yang dikelola. Tidak hanya dikelola secara profesional, tetapi dari aset rumah yang dikelola tersebut mengalirkan passive income perbulan untuk para mitranya. Jadi bagi anda semua yang punya rumah nganggur tetapi malas, tidak tau, atau bingung akan diapakan rumahnya agar produktif, bisa untuk mencoba berkonsultasi terlebih dahulu ke ahlinya. InsyaAllah anda akan mendapatkan solusi, solusi, dan solusi. Passive income menanti anda untuk rumah nganggur anda. Sudah produktifkah property anda?

Featured Post

Share
Share