Training Housekeeper Dan Penghargaan Housekeeper Of The Month  Simply Homy Guest House

Training Housekeeper Dan Penghargaan Housekeeper Of The Month Simply Homy Guest House

Alhamdulillah acara training Housekeeper Simply Homy Guest House salah satu penginapan di Jogja pada hari Senin, 15 Juli 2013 yang diadakan oleh menejemen Simply Homy berjalan dengan lancar. Kali ini Training Housekeeper yang rutin diadakan setiap satu bulan sekali ini, acara berlangsung lebih padat, karena selain memberikan materi training & motivasi kepada Housekeeper, juga diadakan acara pemberian penghargaan kepada Housekeeper yang berprestasi yang selanjutnya dilanjutkan acara buka bersama dengan seluruh Housekeeper dan Manajemen Simply Homy Guest House. Untuk Training Housekeeper sendiri dari pihak manajemen memberikan materi tentang pelayanan ke tamu serta bagaimana complain handling.

“Terimakasih kepada Manajemen atas penghargaan yang telah diberikan, terimakasih juga kepada teman-teman Housekeeper atas bantuan dan kerjasamanya, semoga penghargaan yang saya terima ini dapat menjadi Motivasi kepada teman-teman Housekeeper yang lain untuk bisa lebih baik lagi kinerjanya”

Sedangkan untuk acara pemberian penghargaan diberikan kepada Housekeeper dengan dua kategori. Yaitu kategori pertama Housekeeper dengan guest house terbersih secara keseluruhan yang juga disebut Housekeeper of The Month dan kategori kedua yaitu Housekeeper dengan area pribadi terbersih. Untuk kategori pertama yang mendapatkan penghargaan adalah Nurman Widodo yang bertugas di Simply Homy Guest House Taman Siswa, sedangkan untuk kategori kedua yang mendapatkan penghargaan adalah Ari Setianto yang bertugas di Simply Homy Guest House Lotus. Acara pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan sebagai contoh yang baik kepada Housekeeper lainnya untuk selalu menjaga dan meningkatkan kebersihan Guest House yang tentunya akan berdampak pada kenyamanan tamu yang menginap.

One Comment

  1. Sangat menyenangkan sekali jika perusahaan bisa mengapresiasi karyawannya, dimana kerja keras karyawan akan dihargai walaupun dengan hadiah yang sederhana. salut untuk Simply Homy yang telah mengadakan kegiatan seperti ini. Sukses selalu utk all manajement ^-^

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *